Sukses

Gagal Mediasi, Wenny Ariani Akan Perjuangkan Status Anaknya dengan Rezky Aditya

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Negeri Tangerang kembali menggelar sidang gugatan pengesahan anak yang diajukan Wenny Ariani kepada Rezky Aditya, Rabu (4/8/2021). Dalam sidang yang beragendakan mediasi kedua belah tidak menemui titik terang.

Dengan begitu dalam sidang berikutnya akan langsung masuk dalam pokok masalah tentang tuntutan Wenny yang ingin anaknya diakui oleh suami Citra Kirana.

"Ya tadi mediasinya deadlock ya jadi kita masuk ke pokok perkaranya," ungkap Ferry Aswan, kuasa hukum Wenny Ariani di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (4/8/2021)..

2 dari 4 halaman

Tak Menemui Titik Terang

Dijelaskan Ferry Aswan, gagalnya bukan karena ketidakhadiran Rezky Aditya. Namun Rezky Aditya menolak gugatan yang diajukan oleh Wenny.

"Bukan, karena memang jawaban dari mereka memang tidak menemukan kesepakatan aja sama gugatan kita. Jadi ya masuk ke pokok perkara tadi kita. Pembacaan gugatan tadi," jelas Ferry Aswan.

3 dari 4 halaman

Status Hukum

Rezky Aditya menolak gugatan lantaran si anak tak memiliki status hukum. Maklum keduanya menjalin cinta hingga memiliki anak tanpa adanya pernikahan.

"Bukan (tak mengakui anak), pihak sana menjawab tidak memiliki hubungan hukum," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pokok Perkara

Pihak Wenny Ariani akan tetap pada gugatannya. Oleh karena itu, sidang akan berlanjut masuk ke pokok perkara 18 Agustus mendatang.

"Kita tetap gugatan seperti yang sudah kita katakan. Jadi ya dilanjutkan ke pokok perkara tanggal 18 Agustus," pungkasnya.