Sukses

Tinggalkan Dunia Hiburan Saat Sinetron Puncaki Rating, Ini 6 Potret Terkini Nina Zatulini yang Semakin Cantik

Nina Zatulini pernah bermain dalam sinetron Pangeran yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Pernah aktif bermain sinetron dan FTV, kini Nina Zatulini sudah lima tahun meninggalkan industri hiburan. Pada tahun 2016, Nina meninggalkan sinetron Pangeran (SCTV) yang tengah memuncaki rating, lalu dinikahi seorang pengusaha bernama Chandra Tauphan Ansar. 

Perempuan kelahiran Jakarta, 22 November 1991 kini mencurahkan waktunya sebagai ibu rumah tangga. Meski sudah lama vakum, wanita yang mulai dikenal berkat sinetron Arti Sahabat (Indosiar) ini masih kerap dipercaya untuk endorsement sejumlah produk di media sosial miliknya.

Berikut 6 potret terkini Nina Zatulini dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Rabu (04/08/2021)

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keluarga

Perempuan berdarah Minangkabau ini berfoto dengan keluarga kecilnya dalam rangka Iduladha belum lama ini. Nina dikaruniai tiga anak yang diberi nama Kenzie Naratama Chandra, Khanza Inara Chandra dan Kaluna Ganara Chandra.

 

3 dari 7 halaman

Cerah

Nina kerap memakai warna cerah dalam kesehariannya. Gaya hijabnya pun terbilang simple namun tetap menawan.

 

4 dari 7 halaman

Kumpul

Pandemi membuat Nina merindukan berkumpul bersama teman-temannya. Dalam foto terlihat pemain film Kukejar Cinta ke Negeri Cina bersama temannya kompak memakai masker.

 

5 dari 7 halaman

Vaksin

Pemain sinetron Si Biang Kerok sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 hingga dosis kedua. Nina mengunggah foto saat disuntik vaksin, Juni lalu.

 

6 dari 7 halaman

Berlayar

Nina dan Chandra tampak menikmati suasana senja di atas kapal. Pasutri ini tetap mesra bak pengantin baru meski kini telah punya tiga anak.

 

7 dari 7 halaman

Main

Potret Nina menemani dua anaknya bermain. Ketiganya tersenyum bahagia. 

 

(Panditio Rayendra).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.