Sukses

Akhirnya Agnez Mo Akui Pacaran dengan Adam Rosyadi

Liputan6.com, Jakarta April 2021, beredar isu Agnez Mo dekat dengan model bernama Adam Rosyadi. Kabar ini menguat beberapa hari lalu, saat Adam Rosyadi mengunggah fotonya bareng sang artis.

Foto itu memperlihatkan Adam mengenakan kemeja lengan panjang dengan motif menyerupai kulit macan tutul. Agnes Monica tampil dengan atasan putih polos tanpa lengan dan celana jin biru.

You smell like love,” tulis Adam Rosyadi di medsos, 27 Juli 2021. Kala itu, pelantun “Tak Ada Logika” belum memberikan klarifikasi apa pun terkait hubungannya dengan Adam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Awalnya Kangen Nongkrong

Dua hari setelah Adam Rosyadi pamer foto, Agnez Mo mengunggah koleksi foto bareng keluarga termasuk dengan keponakannya, Chloe Xaviera, di akun Instagram terverifikasinya.

Miss hangin out with my fam. My fave is definitely slide 6: me and my beautiful niece @chloexaviera in our natural state (Kangen nongkrong dengan keluarga. Favorit gue pasti slide 6: gue dan keponakan yang cantik @chloexaviera dalam kondisi natural),” cuitnya.

3 dari 5 halaman

Deg-degan dan Takut

Hingga artikel ini disusun, enam foto yang diunggah pemilik album And The Story Goes To... dan Sacredly Agnezious tersebut disukai lebih dari 260 ribu warganet.

Seribuan komentar membanjiri kolom. Salah satu komentar datang dari warganet dengan akun @mo.aggy. Ia mencuit, “Pas nge-slide deg-degan juga takut ada foto Botak di akhir.”

4 dari 5 halaman

Kenapa Mesti Deg-degan?

Botak yang dimaksud netizen itu adalah Adam Rosyadi. Di luar dugaan, komentar ini direspons Agnez Mo. Ia mengingatkan @mo.aggy tak perlu deg-degan.

Kenapa mesti deg-degan?” tanya Agnez Mo. Setelahnya, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 2985 ini terang-terangan mengakui telah pacaran dengan Adam Rosyadi.  

5 dari 5 halaman

He Is My Boyfriend

He (Adam Rosyadi) is my boyfriend and u know it. U should be happy for me. (Dia adalah pacarku dan kamu tahu itu. Kamu mestinya turut berbahagia untukku),” Agnez menyambung.

Klarifikasi ala Agnez Mo ini disukai sekaligus direspons ratusan orang. “Yes, I am happy for you,” @musaasep_ mencuap. “Oh, finally,” yang lain menimpali.