Sukses

Postingan Ibunda Ayu Ting Ting soal Hater Mendadak Lenyap

Liputan6.com, Jakarta - Umi Kalsum dan Abdul Rozak sempat berkunjung ke rumah hater Ayu Ting Ting yang terletak di Bojonegoro, Jawa Timur. Dalam momen itu, polisi ikut mengawal.

Aksi orangtua Ayu Ting Ting memburu hater pertama kali diketahui melalui akun Instagram Umi Kalsum. Dalam unggahannya ibunda Ayu Ting Ting mengutarakan rasa kesalnya terhadap hater tersebut.

Sayang, orang yang dituju tak berada di rumahnya. Dia merupakan TKI Singapura dan masih menetap di sana. Alhasil, orangtua pelantun lagu "Alamat Palsu" itu hanya bisa bertemu dengan pihak keluarga.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Unggahan Hilang

Sejumlah foto-foto pertemuan dengan pihak keluarga hater pun diunggah ke Instagram oleh Umi Kalsum. Namun belakangan diketahui unggahan tersebut telah menghilang.

Hanya satu unggahan yang disisakan ibunda Ayu Ting Ting terkait aksinya mengejar hater, yaitu video permohonan maaf dari pelaku pada Ayu Ting Ting serta keluarga.

3 dari 4 halaman

Apa Alasannya?

Entah apa alasan ibunda Ayu Ting Ting menghilangkan unggahan tentang hater dari Instagram-nya. Namun keputusan keluarga Ayu menindak tegas hater memang sempat menuai pro dan kontra.

Sebelumnya, Abdul Rozak sendiri sempat menyatakan bahwa pihaknya bersikukuh ingin menindak hukum. Itu dilakukan untuk menimbulkan efek jera.

4 dari 4 halaman

Bawa ke Jalur Hukum

"Pasti, iya akan lanjut (ke jalur hukum). Dia itu berani berkoar-koar kan karena di luar negeri. Kalaupun luar negeri atau sampai ujung dunia pun kami cari. Tetap ke jalur hukum," kata pemilik nama sapaan Ayah Ojak belum lama ini.