Sukses

Rilis Album Baru, Baim The Dance Company Luncurkan Single Bertahan

Liputan6.com, Jakarta Pandemi tak membuat Ibrahim Imran atau Baim The Dance Company berhenti berkarya. Setelah merilis duet remake bersama Asteriska, kali ini ia kembali dengan karya terbaru berjudul "Bertahan".

Lagu ini bercerita tentang suatu hubungan yang tidak akan bertahan jika dilakukan secara terburu-buru, harus perlahan dan bertahap. Single "Bertahan" merupakan bagian dari album baru Baim The Dance Company, yakni The Journeyman.

Bermula dari sebuah proyek single duetnya bersama Rendy Pandugo di tahun 2019. Suami Artika Sari Devi itu kemudian melanjutkan kolaborasinya bersama sejumlah penyanyi lain seperti Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, dan yang terakhir Asteriska.

“Untuk full solo album memang jaraknya agak lumayan. Album ini adalah rekap 4 duet kemarin, dari 2019 hingga sekarang ditambah 6 lagu baru,” kata Baim The Dance Company mengutip situs Nagaswara.

Saksikan videonya berikut ini

2 dari 2 halaman

Unsur 90-an

Total ada 10 lagu di album The Journeyman. Baim berjanji akan memanjakan telinga pendengar dengan corak musik yang beragam namun tetap membawa nuansa 90-an.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu "Bertahan" dari Baim The Dance Company, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Nagaswara yang ada di platform streaming Vidio.