Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri: Nana Shock Dapat SMS dari Claudia, Tayang Senin 2 Agustus 2021 Malam di SCTV

Buku Harian Seorang Istri tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri tayang malam ini. Nana lagi desain gambar. HP-nya bunyi. Ada SMS. Nana buka dan wajahnya shock. Claudia?? Yang kirim SMS ke aku Claudia??

Sinetron SCTV ini makin seru. Nek Ratu keluar dari kamar dan melihat Pasha yang masih kerja.

Friska benar, yang dibutuhkan Pasha itu hanya kesempaatan.

Sementara itu Dewa yang sudah menyetujui untuk mengembangkan Perisai Dewa sebagai Debt Collector langsung meminta Luki menghubungi Pak Arsad.

Drama Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 19.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gamang

Nana selesai bikin desain. Saat itu Dewa pulang. Wajah Dewa nampak lagi gamang. Dewa cerita bahwa Perisai Dewa jadi debt collector.

Kevin lagi duduk di ruang makan sendirian. Dia terkenang Sari yang biasanya sudah siapkan sarapan. Alya datang.

Dewa pamitan ke Nana, dia mau langsung ke tempat Pak Toro, orang yang mau dia datangi buat tagih utang. Nana berpesan pada Dewa untuk hati-hati

 

3 dari 4 halaman

Kesal

Nana melihat Farah lagi telpon seseorang tapi kesal nggak diangkat terus. Nana tanya telpon siapa? Farah duduk dengan kesal.

Pasha dan Friska ada di makam Sari. Pasha bilang dia masih belum bisa mengikkhlaskan Sari pergi. Friska tegur, jangan begitu.

 

4 dari 4 halaman

Masuk

Dewa dan Luki mendatangi rumah Pak Toro untuk menagihkan utang Pak Arsad. Toro tersenyum dan malah mempersilahkan Dewa masuk.

Sementara itu, Nana ketakutan setengah mati. Ada yang datang dan terus rusak barang-barang dirumahnya.

Farah masuk kafe. Malah tiba-tiba Arman datang. Arman bilang bahwa Farah tidak akan bisa kembali lagi ke keluarga Buwana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini