Sukses

Pernah Diterpa Isu Perselingkuhan, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Malaikat Pelindung Setelah Ibunda

Liputan6.com, Jakarta Tak lama setelah menikahi Nagita Slavina, Raffi Ahmad diterpa isu perselingkuhan dengan seorang penyanyi. Kala itu, dugaan main gila ini menghiasi etalase akun gosip dan panen kecaman warganet +62.

“Jadi Nagita itu dalam keadaan terburuknya gue, gue diomongin orang, diisukan ini, ada cewek lagi, ada sampai gue diisukan menikah lagi. Dia itu adalah pelindung gue,” kata ayah Rafathar Malik Ahmad.

Klimaks isu main serong ini terjadi kala Nagita Slavina berjanji mempertahankan rumah tangga. “Apa pun kamu, apa pun berita di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku,” Raffi menirukan perkataan Gigi, kala itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Malaikat Pelindung Gue

Mengenang momen ini membuat bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong tak habis pikir. Saat itulah Raffi Ahmad sadar, hati Nagita Slavina seluas samudra. Sejak itu, ia memperbaiki diri.

“Wah gila, ini malaikat pelindung gue setelah nyokap gue,” ujar Raffi Ahmad seraya menambahkan, “Nah saat berita perselingkuhan itu… lo bayangin bini gue yang menutupi itu semua.”

3 dari 5 halaman

Dia Berusaha Meredam

Raffi Ahmad menyebut, Nagita Slavina-lah yang meredam rumor perselingkuhan. “Dia berusaha meredam itu semua,” ucapnya dalam vlog di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, mengudara pada 31 Juli 2021.

Raffi Ahmad mengakui, dari lajang lalu terikat pernikahan dengan satu perempuan, butuh banyak penyesuaian. Ia butuh bertahun-tahun untuk menyadari posisi sebagai suami sekaligus ayah.

 

4 dari 5 halaman

Tiga Empat Tahun Pernikahan

“Pokoknya gue belum menjadi suami yang baik. Maksudnya baik tuh belum menjadi suami yang seutuhnya, sampai gue di pernikahan tiga empat tahunlah,” Raffi Ahmad memaparkan.

Selama itu, Raffi dan Gigi kerap bertengkar. Tak jarang, pertikaian berujung salah satu dari mereka minggat dari rumah. Pernah, aktor sinetron Senandung Masa Puber minggat sebulan lamanya.

5 dari 5 halaman

Mulut Sampah

“Berantem di rumah nih, Gigi bilang: Ya sudah kalau kamu enggak pulang, kamu enggak usah pulang-pulang (sekalian). Itu gue enggak pulang, itu gue bawa baju sebulan. Gue jadiin. Sebulan gue enggak pulang-pulang. Biasanya karena anak, gue pulang,” akunya.

Pernah pula, Nagita Slavina yang tak tahan dengan kelakuan suami ingin pergi dari rumah bawa Rafathar. “Gue bilang begini: Ya sudah lo mau keluar? Lo keluar bawa Rafathar, sembilan bulan lagi gue bikin Rafathar baru. Wah dulu gue mulutnya sampah,” tutup Raffi.