Sukses

Rumah dan Salon Nikita Mirzani Jadi Target Aksi Vandalisme, Salah Sasaran serta Terekam CCTV

Nikita Mirzani mengaku ada oknum yang melancarkan aksi vandalisme di salonnya. Beruntung, oknum tersebut salah sasaran.

Liputan6.com, Jakarta Kontroversi seolah tak pernah jauh dari hidup Nikita Mirzani. Kali ini sahabat Fitri Salhuteru jadi target aksi vandalisme. Ada oknum yang hendak merusak salon kepunyaan Nikita di kawasan BSD Tangerang.

Apes, oknum ini salah sasaran. Yang dicorat-coret justru properti milik pengembang. Walhasil, aksi vandalisme ini malah jadi bahan olok-olok bintang film Nenek Gayung di Instagram Stories, Minggu (1/8/2021).

Coba yang nyoret-nyoret balik lagi di malam hari. Kalian salah sasaran kalau tujuannya salon gue dan Kak Fit. Bisa baca gak? Kan jelas salon gue itu nomor 15, kenapa yang dicoret terasnya properti no. 16 dekat tempat sampah,” tulis mantan istri Sajad Ukra.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyoret dan Dividiokan

Rupanya, yang disasar bukan hanya salon Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Rumah bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini juga jadi objek vandalisme oknum tak bertanggung jawab.

Terus yang nyoret2 rumah saya juga. Habis kalian nyoret, kalian videoin sendiri dengan bangganya terus pas saya pulang jam 1 malam kok coretannya sudah enggak ada tuh?” tanya Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Terekam Jelas di CCTV

Dalam unggahan berikutnya, pelantun “Selalu Salah” dan “Nikita Geng” mengabari pelaku bahwa aksi bejatnya terekam kamewa pengawas. Pihak pengembang telah melapor ke polisi agar diproses secara hukum.

Yang elo coret itu properti BSD, bukan properti gue dan Kak Fit. Nah, pihak BSD sudah melapor ke polisi dan terekam secara jelas CCTV,” ibu tiga anak ini memperingatkan.

4 dari 5 halaman

Coret Yang Benar

Kalau belum puas, balik lagi coret yang benar, jangan salah lagi. Kalau gue enggak akan lapor polisi. Lumayan yang elo bayar biar dapat kerjaan dan duit dari elo kan lagi PPKM juga banyak yang nganggur, cus datang lagi,” ia menantang.

Tampaknya, oknum yang mencorat-coret kediaman dan salon Nikita Mirzani hanya pesuruh. Ada dalang di balik aksi tak terpuji ini. Konon, sang aktris telah mengetahui siapa dalang sebenarnya.

5 dari 5 halaman

Jangan Mau Dikasih Sedikit

Untuk yang nyoret jangan mau dikasih sedikit, risikonya besar. Kalau sampai kalian dipenjara mereka enggak akan bantu, percayalah. Dan untuk yang udah nyoret properti BSD elo minta lagi duit bayaran karena elo sudah berurusan sama BSD,” cuitnya.

Dalam unggahan berikutnya, Nikita Mirzani mencuap, “Terus tahu juga siapa yang nyuruh. Sudah dibilangin beribu-ribu kali kalau mau perang jangan pakai emosi, tapi pakai otak dah yang terakhir gue kasih tahu.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.