Sukses

Rinni Wulandari Beri Kejutan Ultah Jevin Julian dengan Martabak yang Dibeli di Belakang Rumah

Jevin Julian yang berada di studio kaget melihat kehadiran sang istri, Rinni Wulandari, tepat pukul 12.00 malam.

Liputan6.com, Jakarta - Jevin Julian memasuki usia kepala tiga pada Sabtu (31/7/2021). Rinni Wulandari memberikan hal yang istimewa di hari ulang tahun sang suami.

Uniknya, penyanyi alumni Indonesian Idol ini tak menyediakan kue tar berhiaskan lilin dan krim warna-warni di atasnya untuk adik Sissy Priscillia.

Rinni Idol hanya beli martabak di belakang rumahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikasih Lilin

Dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi milik Rinni, Sabtu (31/7/2021), pelantun "Aku Bukan Boneka" mengungkapkan bahwa kali ini tak ada kue ultah seperti biasa.

"Hai satu jam menuju Jevin ulang tahun siapin surprise nih. Beli martabak yang di belakang rumah saja, tinggal dikasih lilin," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Deg-degan

Meski malam hari, Rinni tetap ingin terlihat cantik di hadapan Jevin Julian yang berulang tahun. Ia pun berdandan.

"Sekarang aku mau ganti baju, aku mau ke bawah ada di luar studio atau enggak. Cuma dari tadi deg-degan karena Jevin dari tadi keluar masuk studio gitu takut naik ke atas, gagal semuanya," Rinni menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Panjatkan Doa

Sebelum Jevin membuat make a wish, Rinni memanjatkan doa terbaik untuk sang suami. "Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu sehat, semakin sukses, makin happy. Pokoknya doa terbaik," cetusnya. 

5 dari 5 halaman

Makan Malam di Rumah

Lantaran masih kondisi PPKM, Rinni tak bisa menikmati makan malam di restoran bersama Jevin Julian. Ia rela memasak untuk dinner bersama suami.

"Besok malam aku udah siapin masakan untuk Jevin, dan kita mau dinner di rumah besok," Rinni mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.