Sukses

Eddies Adelia Masih Rutin Konsumsi Obat-obatan Meski Sudah Dinyatakan Negatif Covid-19

Meski Sudah Dinyatakn Negatif Covid-19 Eddies Adelia masih rutin mengkonsumsi obat-obatan karena alami pengentalan darah dan juga bermasalah dengan paru-paru dan levernya

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di rumahnya. Kini kondisi kesehatan istri Ferry Setiawan perlahan mulai membaik, dan sudah bisa menjalani aktifitasnya seperti sedia kala.

Bahkan pemilik nama asli Ronih Ismawati Nur Azizah kini mulai rutin berolahraga untuk menunjang kesehatannya.

"Ahamdulillah aku semakin sehat dan bugar 🤲 sudah mulai olahraga ringan jln santai 40 menit," tulis Eddies Adelia dalam unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu (31/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minum Obat

Meski sudah dinyatakn negatif,  Eddies Adelia harus tetap rutin mengkonsumsi obat-obatan. Sebab ia mengalami pengentalan darah dan dua organ penting tubuhnya masih bermasala efek terpapar Covid-19. 

"Masih tetep minum obat2an dan jg vitamin utk paru2 hati dan pengentalan darahnya," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Doa Eddies Adelia

Eddeis Adelia berdoa agar bisa sembuh total dari penyakit yang dialami. Ia akan bersabar selama menjalani masa penyembuhannya.

"Bissmillah semoga semakin sehat Amiin 🤲," tulis Eddies.

4 dari 4 halaman

Dukungan dan Doa

Doa dipanjatkan sahabat dan juga warganet untuk kesembuhan Eddies Adelia. Mereka juga ikut berbahagia dengan kondisi kesehatan wanita 42 tahun itu yang semakin hari semakin membaik.

"Alhamdulillah ya Eddies lht Eddies udh sehat kembali," tulis akun @novitasari_zein.

"Alhamdulillah ka.. semoga sehat selalu yaa ka .. 🤲🤲🤲🤲🤲🤲 makin cantik aja ka .. 🥰🥰🥰🥰," tulis akun @bsyifha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.