Sukses

Nindy Ayunda Merasa Ada Dalang dari Beragam Masalah yang Dialaminya

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2021 menjadi masa yang berat bagi penyanyi Nindy Ayunda. Setelah rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono kandas, kini ia dihadapi dengan permasalahan baru. Selain dituding melakukan kekerasan terhadap asisten rumah tangga (ART), ia juga dilaporkan oleh mantan mertuanya atas dugaan pencemaran nama baik.

Banyaknya permasalahan saat ini, dirasa pelantun "Cinta Cuma Satu" sudah direncanakan secara matang oleh pihak yang ingin menghancurkan dirinya.

"Itu kan tadi, ada orang yang berkepentingan. Ritmenya itu sudah diatur gitu lo, udah dibikin semua cerita ini. Jadi tinggal mereka keluarkan-keluarkan saja," ujar Nindy Ayunda ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan belum lama ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Memergoki

Nindy Ayunda mengaku sempat memergoki orang-orang yang ingin menyudutkannya. Baik permasalahannya dengan ART atau keluarga Askara Parasady Harsono.

"Ternyata ada gerakan-gerakan di belakang layar dan akhirnya ketahuan sama aku, intinya seperti itu lah," ujar Nindy .

3 dari 3 halaman

Sedih

Sedih, begitu yang dirasakan Nindy Ayunda. Kendati demikian ia enggan menjelaskannya ke publik perihal masalah yang dihadapi.

"Aku cukup sedih sih, maksudnya karena banyak hal-hal yang tidak bisa aku jabarkan di media, karena ini menyangkut privacy. Ada beberapa hal privacy yang sebenarnya yang terjadi di luar itu ada andilnya dari keluarga mantan suami," ujarnya.