Sukses

Aktris Yoon Joo Unggah Foto Terbaru Usai Jalani Transplantasi Hati

Liputan6.com, Seoul - April tahun lalu, aktris Korea Selatan Yoon Joo mengabarkan berita yang tak mengenakkan soal kondisi kesehatannya. Organ hatinya mengalami kerusakan akut karena efek samping antibiotik.

Dilansir dari Allkpop, Sabtu (31/7/2021), pada tanggal 24 Juli lalu, ia menjalani transplantasi hati dan kini berada dalam masa pemulihan.

Selama menjalani pengobatan, Yoon Joo masih aktif membagikan kabarnya lewat Instagram. Di foto terbarunya, ia ingin memberikan semangat untuk atlet Korea Selatan yang berlaga di Olimpiade Tokyo.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pakai Alat Bantu Napas

Potret ini memperlihatkan wanita 31 tahun tersebut terbaring di ranjang rumah sakit dengan alat bantu pernapasan, dan rambut yang dipotong sangat pendek. Di pipinya, disematkan gambar Taegukgi, bendera Korea Selatan.

Tangannya terkepal erat, memperlihatkan semangatnya.

3 dari 5 halaman

Kirim Semangat

"Aku juga menyemangati atlet Korea bersama semuanya. Ayo terus menyemangati atlet kita agar mereka melakukan yang terbaik. Aku juga mengirimkan energiku kepada mereka," tulisnya di caption.

 

4 dari 5 halaman

Doa dari Warganet

Di kolom komentar, warganet beramai-ramai mengirimkan doa untuk Yoon Joo.

Seorang warganet menulis, "Kuharap engkau sehat secepatnya!"

"Aku menyemangatimu," kata yang lain.

"Aku berdoa agar kau segera pulih," tutur seorang warganet.

5 dari 5 halaman

Debut 2010

Yoon Joo diketahui debut sejak 2010 silam. Ia tampil di sejumlah film seperti Wonderful Nightmare, Untouchable Lawman, dan The Outlaws.

Ia juga sempat tampil sekilas dalam drama Korea Kill Me, Heal Me.

Semoga cepat pulih, Yoon Joo!