Sukses

Nindy Ayunda Menduga Ada yang Ingin Memperkeruh Hubungannya dengan Olla Ramlan

Liputan6.com, Jakarta - Nindy Ayunda menganggap permasalahannya dengan Olla Ramlan adalah hal yang tidak perlu dibesar-besarkan. Nindy menganggap ada kesalahpahaman. 

Selain itu, ibu anak satu ini menganggap ada pihak yang sengaja ingin hubungan dirinya dengan Olla hancur.

“Kalau itu sebenarnya banyak yang memang memperkeruh masalah kami gitu loh," kata Nindy Ayunda, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Utuh

Permasalahan antara Nindy Ayunda dan Olla Ramlan terkait dengan rekaman pembicaraan gosip. 

Nindy memastikan rekaman suaranya yang disebut menjelek-jelekkan Olla bukan percakapan utuh. Diakui oleh Nindy bahwa orang yang merekam obrolan Nindy adalah mantan ART-nya. 

“Jadi rekaman-rekaman itu tuh, rekaman yang diambil oleh mantan ART aku itu yang bernama Lia. Dan rekaman itu tidak utuh," ujar Nindy.

 

3 dari 4 halaman

Belum Mendengar

Namun anehnya Nindy mengaku belum mendengar rekaman tersebut. 

“Aku belum dengar sampai sekarang ya, tapi informasi yang aku dapatkan itu adalah penggalan-penggalan kalimat. Penggalan-penggalan obrolan," kata Nindy.

 

4 dari 4 halaman

Keliru

Wanita yang baru saja menyandang status janda itu menegaskan banyak kekeliruan dengan rekaman tersebut.  

“Sehingga kalau kita mencari sesuatu itu harusnya utuh didengar. Sehingga tahu kenapa bisa terjadi omongan ini, seperti ini. Jadi nggak bisa tuh ‘Eh dia begini ya’ itu nggak bisa kita langsung pakemin," pungkasnya.