Sukses

6 Potret Bintang FTV Andrew Andika, Ayah Satu Anak yang Masih Sering Berperan Jadi Pria Bujang

Liputan6.com, Jakarta Andrew Andika dikenal sebagai bintang FTV dan sinetron harian. Wajah bulenya kerap mengisi FTV SCTV yang tayang pagi hari. Laki-laki 34 tahun ini sering bermain FTV bergenre komedi romantis. 

Berbeda dengan artis seusianya yang lazim mendapat peran suami di FTV drama rumah tangga, putra Brian Peter Fischer dan Ati Permana ini masih kerap kebagian peran lajang. Faktanya, aktor kelahiran Bandung, 10 Juli 1987, ini sudah berkeluarga.

Tahun 2017, Andrew Andika menikahi Tengku Dewi Putri. April lalu, pasangan ini dikaruniai seorang putra yang diberi nama Eshan Rayn Fischer setelah mengikuti program bayi tabung.

Perawakannya memang terlihat lebih muda dari usianya. Berikut 6 potret bintang FTV Andrew Andika dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (30/07/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Gaya

 

Pemain sinetron Butir Butir Pasir di Laut ini kerap tampil trendi. Gaya Andrew Andika membuatnya terlihat seperti baru berusia 20-an.

 

3 dari 7 halaman

2. Istri

 

Bintang film Nyi Roro Kidul Project menikahi Tengku Dewi Putri pada 2017. Sang istri juga berprofesi sebagai pemain sinetron.

 

4 dari 7 halaman

3. Anak

 

Seorang putra melengkapi kebahagiaan pemain sinetron Terlanjur Cinta. Setelah empat tahun menanti, Andrew dan Dewi dikaruniai putra yang diberi nama Eshan.

 

5 dari 7 halaman

4. Keluarga

 

Pada 10 Juli 2021, Andrew pertama kali merayakan ulang tahun dengan status sebagai ayah. Pria yang juga berprofesi sebagai disjoki ini tampak semringah ditemani keluarga kecilnya.

 

6 dari 7 halaman

5. Olahraga

 

Salah satu rahasia awet muda Andrew adalah olahraga. Pendukung Cinta Fitri Season 2 ini rajin berolahraga baik di lapangan maupun di rumah.

 

7 dari 7 halaman

6. Santai

 

Sesekali berlibur perlu dilakukan untuk melepas penat. Dengan gaya kasual, Andrew tetap terlihat ganteng.

 

(Panditio Rayendra)