Sukses

Adegan Kim Min Gwi di Drakor Nevertheless Dipotong Usai Sang Aktor Terbelit Isu Selingkuh

Liputan6.com, Seoul - Apa yang kau tanam itu yang kau tuai, tampaknya menjadi ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kondisi Kim Min Gwi saat ini. Setelah mengakui tuduhan perselingkuhan yang dialamatkan kepadanya, kini ia menghadapi konsekuensinya, terkait dengan drama Korea yang ia bintangi: Nevertheless.

Dilansir dari Soompi, Rabu (28/7/2012), pihak Nevertheless mengungkap akan mengurangi jatah adegan Kim Min Gwi dalam drakor ini.

"Mulai dari episode 8 yang tayang pada 7 Agustus, bagian Kim Kim Gwi akan dikurangi. Kami akan menyunting adegannya sebanyak mungkin," begitu pernyataan dari pihak drakor yang dibintangi Song Kang dan Han So Hee ini. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dituding Jadi Tukang Selingkuh

Seperti diketahui, sebelumnya seorang warganet anonim yang mengaku sebagai mantan kekasih Kim Min Gwi, menyatakan sang aktor adalah tukang selingkuh. Ia juga menuding pria yang juga berprofesi sebagai model ini sempat melanggar prokes saat sedang positif Covid-19.

Sebelum pemberitahuan ini diungkap, Kim Min Gwi menyampaikan permohonan maaf lewat sebuah unggahan di Instagram.

3 dari 5 halaman

Mengakui Kesalahan

"Saya minta maaf karena baru-baru ini menyebabkan sebuah skandal dalam kehidupan pribadiku. Setelah membaca yang orang tersebut tulis, saya memikirkan perilaku saya pada masa lalu. Saya mengakui kesalahan saya, dan menyampaikan penyesalan dan permintaan maaf saya," tuturnya.

Ia juga menjawab tuduhan telah melanggar protokol kesehatan.

4 dari 5 halaman

Awalnya Negatif

Kim Min Gwi menjelaskan duduk perkara soal protokol kesehatan versinya. Ia menerangkan pada 21 Mei menjalani tes karena sempat kontak dengan seseorang yang ternyata positif Covid-19.

"Saya menerima hasil negatif dan badan pengontrolan penyakit menyarankan agar saya mengurangi pergerakan harian saya, dan tinggal di rumah sebelum saya diklasifikasikan sebagai kontak dekat. Mengikuti saran tersebut, saya melanjutkan aktivitas harian saya," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Diminta Karantina

Namun sehari setelahnya, ia mendapat pemberitahuan untuk menjalani isolasi mandiri.

"Saya mengikuti instruksinya dan tak pernah meninggalkan area tempat saya harus menjalani karantina. Saya minta maaf karena tidak secara proaktif merespons pemberitaan ini, sehingga menjadi semakin kontroversial dalam masa yang sensitif dan sulit ini," kata dia.