Sukses

Nikita Willy Unggah Foto Masa Kecil, Wajahnya Awet Cantik

Lihat foto masa kecil Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan terbaru Nikita Willy kembali mencuri perhatian. Istri Indra Priawan ini memperlihatkan foto masa kecilnya.

Di masa kecil, bintang sinetron Cinta Nikita ini rupanya bisa menari balet. Unggahan foto masa kecil ini merupakan challenge atau tantangan dari temannya.

"OK, #KlasikSeruChallenge accepted dari @tynakannamirdad @vinessainez @akhairunnisa. Mumpung lagi stay at home, sambil bisa sekalian nostalgia deh liat-liat album foto jaman dulu," tulis Nikita Willy, Selasa (27/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masa Kecil

Nikita kecil mengenakan busana balerina dengan rambut yang diikat. Didampingi sang ibunda, Nikita Willy memperlihatkan senyumannya ke arah kamera.

"Kalian baru tau kan kalo aku dulu sempet ikutan ballet hahaha. Sekarang kira-kira masih bisa ballet ga ya?" tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Foto Masa Kini

Di slide berikutnya, Nikita Willy mengunggah foto masa kini dengan busana, tatanan rambut hingga makeup yang mirip dengan foto masa kecilnya tersebut.

Warganet pun mengagumi kecantikan Nikita Willy yang dianggap tak berbeda jauh dari masa kecil dengan masa kini.

4 dari 4 halaman

Respons

"Cantik nya gak ilang," kata salah satu warganet.

"Iihh ga beda jauuhh wktu ciliikk imuuuuut," tambah yang lain.

"Kecilnya imut besar nya cantik tapi masih imut juga," warganet lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.