Sukses

6 Potret Firstriana Aldila Pemeran Vina di Mega Series Suara Hati Nur Indosiar, Spesialis Peran Pelakor

Liputan6.com, Jakarta Artis Firstriana Aldila turut memperkuat Mega Series Suara Hati Nur tayangan Indosiar. Dalam sinetron yang memasang Icha Anisa sebagai tokoh utama itu, Firstriana berperan sebagai Vina. Seperti kebanyakan karakter yang diperankan di FTV, gadis 21 tahun ini kembali berperan antagonis. 

Dikisahkan, Reno (Aditya Herpavi) menceraikan Nur demi menikahi wanita kaya, Sandra (Kenya Nindia Elsa). Tak puas dengan satu wanita, Reno masih saja berselingkuh dengan sekretarisnya, Vina. Bagai buaya dikadalin, Vina diam-diam mengincar Rama (Ferdi Ali) kakak Sandra.

Akting Firstriana sebagai antagonis selalu mengaduk emosi. Tak jauh beda dengan karakter Mawar yang diperankannya di Mega Serius Bismillah Cinta yang tayang di Indosiar bulan Ramadan lalu.

Berikut 6 potret Firstriana Aldilla dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, Selasa (27/07/2021)

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Seksi

Pemeran Mawar di Mega Series Ramadan Bismillah Cinta ini kerap tampil seksi. Melihat tubuhnya yang menawan, tak salah jika ia kerap bermain sebagai karaker pelakor di sejumlah FTV Kisah Nyata dan Suara Hati Istri.

 

3 dari 7 halaman

Suster

Pemain sinetron Insya Allah Ada Jalan ini tampak memakai kostum suster untuk kepentingan adegan. Kali ini dia memakai kacamata dan rambutnya pun digelung. Bikin pangling, ya.

 

4 dari 7 halaman

Renang

Berpose di kolam renang, Firstriana nampak cantik dan seksi.

 

5 dari 7 halaman

Close up

Foto jarak dekat, wajah Firstriana terlihat polos dan lebih muda. Tak terlihat pula kesan antagonis yang biasa dilakoninya di FTV.

 

6 dari 7 halaman

Kebaya

Firstriana memakai kebaya layaknya seorang pengantin. Dalam foto, ia menjelaskan pemotretan tersebut dalam rangka merayakan Hari Kartini.

 

7 dari 7 halaman

Bersepeda

Kesan berbeda terlihat ketika Firstriana memakai riasan natural dan baju kasual. Tampak ia berpose dengan sepeda. 

 

(Panditio Rayendra)