Sukses

Ello Takjub Lihat Buluk Superglad Kini Jadi Produser Acara Talkshow Musik

Acara ini banyak berasal dari ide-ide segar Buluk Superglad yang salah satu tamunya adalah penyanyi Ello.

Liputan6.com, Jakarta - Lukman Laksmana yang akrab disapa Buluk Superglad kini sedang berkecimpung sebagai produser program musik bertema In & Out yang ditayangkan melalui YouTube.

Acara yang dinaungi oleh label Guet Entertaiment ini banyak berasal dari ide-ide segar Buluk Superglad. Salah satu tamu yang diajaknya adalah penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello.

"Di masa kaya gini kan nggak bisa kemana-mana, jadi gua mau kasih hiburan buat orang-orang lewat tayangan YouTube ini," ujar Buluk Superglad kepada wartawan di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Idealisme Seorang Buluk

Acara ini juga menjadi luapan atas idelisme Buluk sendiri berdasarkan pengalamannya sebagai pembawa acara sejumlah acara musik. Para bintang tamu yang diundang pun tak sekadar tampil.

"In and Out ini ambil segment A dan B dengan musik yang klasik. Tapi enggak menutup kemungkinan all genre bisa tampil di sini. Kemarin juga ada Ardhito Pramono sudah tapping, Tan Ayu, terus hari ini ada Ello," ujar vokalis Superglad itu.

"Konsepnya memang gua mau memperlihatkan visual yang enak ditonton orang dengan idealisme gua pribadi. Kalau kita nonton acara di TV kan harus jelas mukanya. Di sini temanya gelap, siluet juga ada, terus ada talk show soal personal si musisi," sambung Buluk.

 

3 dari 5 halaman

Kesan Ello

Bisa diundang ke acara yang diprakarsai Buluk Superglad, Ello mengaku sempat kaget sekaligus kagum melihat Buluk Superglad kini memegang jabatan sebagai produser acara.

Ello juga bersyukur lantaran acara ini bisa menjadi wadah untuk para musikus dalam hal menyuarakan pikiran dan isi hati maupun ajang promosi di tengah pandemi.

"Buat gue membantu banget kita semua musisi ya. Berarti makin banyak wadah yang bisa digunakan. Gue bisa promo, kenalin konsep baru," terang Ello.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Kaget

Ello pun mengaku sempat terkejut lantaran melihat Buluk menjadi produser. Biasanya, Ello selalu melihat Buluk tampil sebagai presenter acara.

"Jujur gue lumayan kaget awalnya. Biasanya gue ada di acara dia sebagai host, sekarang dia, ‘Oke Ello, lagu pertama take one, kamera rolling!’ Gua lumayan kaget, sih," Ello menyampaikan.

 

5 dari 5 halaman

Tayang September

In & Out akan tayang di kanal YouTube Guet Entertaiment mulai awal September 2021. Rencananya acara ini akan tayang seminggu sekali dengan bintang tamu berbagai macam musikus.

"Launching perdana nanti 1 September. Buat Ello di episode... yah... masih rahasia," celetuk Buluk Superglad soal rincian waktu tayang acaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.