Sukses

Timo Tjahjanto Dan Sutradara Doctor Strange Kolaborasi di Film Bertema Kriminal

Liputan6.com, Jakarta - Sutradara Timo Tjahjanto semakin melebarkan sayapnya di dunia film. Belum lama ini, Timo mengumumkan proyek film terbarunya yang dikerjakan bersama sutradara film Doctor Strange dan Sinister, Scott Derrickson.

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Timo Tjahjanto melalui unggahan terbarunya di akun Instagram @timobros. Di situ, Timo memamerkan potret naskah film terbarunya bersama Scott Derrickson.

Namun begitu, Timo Tjahjanto menutupi judul film baru yang dikerjakannya bersama Scott Derrickson serta penulis skenario film Hollywood ternama, C. Robert Cargill.

 

2 dari 5 halaman

Merasa Takjub

Dalam keterangan unggahannya, Timo Tjahjanto mengumumkan sekaligus mengungkapkan ketakjubannya bisa bergabung dengan Scott Derrickson.

"After nearly 7 years of trying to get this passion project running , It had finally gained some amazingly STRANGE traction," tulis Timo, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Terhormat

Selain takjub, Timo juga mengungkapkan perasaan terhormatnya bisa bekerjasama dengan dua sineas Hollywood yang namanya sudah sangat dikenal.

"Humbled & honored to be working with two of these very talented filmmakers & writers," terang Timo.

"This one will happen after a train ride, and when it does …," lanjut Timo bersama emotikon kepala tengkorak.

 

4 dari 5 halaman

Bertema Kriminal

Dari potongan skenario yang dipamerkan, bisa diasumsikan bahwa film ini akan mengusung tema kriminal. Terdapat juga isyarat bahwa film ini akan bertempat di Asia.

 

5 dari 5 halaman

Dikabarkan Terlibat Daur Ulang Train To Busan

Timo Tjahjanto sebelum dikabarkan terlibat dalam pembuatan ulang film zombie Korea Selatan, Train to Busan, seperti diwartakan Deadline. Dalam artikel situs tersebut dinyatakan bahwa Timo tengah melalui negosiasi untuk mengarahkan versi Hollywood dari film kondang yang dibintangi Gong Yoo itu.