Sukses

Selebgram Alfy Saga Berikan Tips Cara Mudah Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Alfy Saga begitu menjaga penampilan tubuhnya. Selebgram asal Samarinda ini mengaku selalu menjaga bobot tubuhnya untuk mencapai target ideal. Dirinya menggunakan Slimbeautycare dan sudah dibuktikannya. 

Layaknya seorang artis, Alfy Saga juga perlu untuk menjaga kondisi tubuhnya untuk tampil ideal.

“Untuk pemakaian biasanya tergantung target penurunan. Contohnya saya ingin turun 20kg, ketika sudah mencapai target saya berhenti minum. Atau bisa juga saya minum Slimbeautycare saat saya mengonsumsi makanan berlemak, jadi nggak takut gemuk. Jadi mau makan apapun berat badan saya jadi seimbang," kata Alfy Saga dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diet

“Berat badan saya turun tiap minggu, saya selalu cek dengan menimbang badan. Diet akan berhasil ketika konsisten minum Slimbeautycare setiap hari," lanjutnya kemudian.

 

3 dari 4 halaman

Impian

Memiliki tubuh yang proporsional memang menjadi impian banyak orang. Selain rutin berolahraga dan konsisten menjaga pola makan, hal yang tak kalah penting untuk dilakukan guna menunjang hal tersebut adalah mengonsumsi suplemen dari produk-produk yang mendukung terbentuknya tubuh yang ideal. 

 

4 dari 4 halaman

Bahan

Dari sekian banyak produk yang beredar di pasaran, Slimbeautycare bisa menjadi salah satu yang direkomendasikan. Selain menggunakan bahan-bahan yang aman dikonsumsi dan terdaftar di BPOM, Slimbeautycare juga bisa dipergunakan oleh pria maupun wanita.  

“Slimbeautycare ini adalah jamu pelangsing yang dapat membantu menurunkan berat badan dengan cara  mengurangi absorsi lemak dari makanan dan meluruhkan lemak tubuh sehingga dapat menjaga berat badan tetap ideal serta dapat memelihara kesehatan tubuh," kata Fajri Filardi selaku pemilik dari brand tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.