Sukses

Vincent Rompies Ucapkan Terima Kasih Kepada Ayahnya yang Mengajarkan Kesetiaan

Liputan6.com, Jakarta Jan Rompies ayah musisi dan presenter Vincent Rompies meninggal dunia, Sabtu (24/7/2021). Jenazah aktor lawas yang pernah bermain dalam film Naga Bonar, langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Suasana duka sangat terasa saat proses pemakaman. Apalagi Haryati istrinya terus menangis karena ditinggal pria yang selama ini menemaninya. Sebelum peti di liang lahat ditutup dengan tanah, mantan basis band Clubeighties  menyampaikan ungkapannya kepada sang ayah.

"Dady kasih contoh, bahwa hidup cinta dengan istri hingga akhir masa. Sampai maut memisahkan," kata Vincent dalam video Instagram Stories Desta, Sabtu (24/7/2021).

2 dari 4 halaman

Salam Perpisahan

Selain hal tersebut Desta juga mengungkapkan salam perpisahan kepada Jan Rompies. Apalagi ia sangat kenal dengat dengan ayah Vincent lantaran pernah bertetangga.

"Selamat jalan om @janrompies ajak karokean papah ku disana ya om," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Dirawat 3 Pekan

Sementara itu Cliff kaka kandung Vincent Rompis menyampaikan bahwa ayahnya sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit selama 3 pekan. Namun kondisinya kian hari semakin menurun sampai akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di usia 75 tahun.

“Ya sakit, setelah mendapatkan perawatan selama tiga Minggu. Tadi malam meninggal pukul 01.50 WIB. Dia meninggal di usia 75 tahun," ujar Cliff usai pemakaman.

4 dari 4 halaman

Didoakan

Sementara itu Vincent mengucapkan terimakasih kepada sahabat, orang terdekat dan awak media yang telah mendoakan ayahnya.

"Terima kasih buat teman-teman media yang sudah datang, terima kasih atas doanya. Ayah kami, Jan Rompies, sudah berada di tempat peristirahatan yang terakhir, dan perjalanannya lancar. Sekarang kita mau istirahat. Terima kasih semuanya, maafin opa kalau ada salah," kata Vincent Rompies.