Sukses

Koper Isi Uang Rp 500 Juta Mendarat di Rumah Ivan Gunawan, Password Masih Dipegang Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, jagat maya dihebohkan dengan tantangan dari Deddy Corbuzier untuk Ivan Gunawan. Desainer berjuluk Super Duper Mega Bintang itu diminta menurunkan berat badan 20 kilogram dalam tiga bulan.

Hadiah yang disiapkan Deddy Corbuzier tak main-main, yakni uang 500 juta rupiah tunai, tersimpan di dalam koper. Tak jera, Ivan Gunawan menghadapi tantangan dari pacar Sabrina Chairunnisa.

Ivan Gunawan mengaku koper isi uang dari Deddy Corbizier telah mendarat di kediamannya. Koper itu dikunci dengan password alias pin. Hanya Deddy Corbuzier yang mengetahui kombinasi password tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Uangnya di Rumah Gue

“Benaran uangnya ada di rumah gue. Uangnya ada di rumah gue masih di kopernya itu tapi kodenya Mas Ded yang pegang. Kan itu kopernya di-lock, pinnya cuma dia yang tahu,” kata Ivan Gunawan.

Penjelasan ini kami lansir dari video bertajuk 500 Juta Dari Deddy Corbuzier Ternyata Settingan? yang dipublikasikan kanal YouTube Denise Chariesta, pada Kamis (22/7/2021).

3 dari 5 halaman

Sekarang Turun 7 Kg

Sejak tantangan itu diumumkan di medsos, Ivan Gunawan menyusun strategi untuk menurunkan bobot, didukung dokter dan ibundanya. Hingga kini, bobotnya telah susut sekitar 7 kilogram.

“Jadi nanti pas gue sudah benar-benar turun 20 kg, baru dia dibukain. Sekarang, sampai hari ini, kurang lebih 7 kg (dalam dua minggu). Dokter gue saja amaze,” ujar bintang film Cinta 24 Karat.

 

4 dari 5 halaman

Mama Yang Masak

Ivan Gunawan menerapkan pola makan sehat. Hanya makan makhluk hidup yang diolah matang oleh ibunya. Ia menghindari tepung dan membatasi konsumsi nasi. Sayuran diprioritaskan.

“Sekarang lebih ke makan sehat, mama yang masak. Terus sudah gitu pokoknya makan makanan yang hidup kayak… Pokoknya enggak boleh tepung. Ikan, daging, mau udang, mau ayam, mau apapun boleh. Sayur boleh banget,” bebernya.

 

5 dari 5 halaman

Hidung Tambah Mancung

Rupanya, uang setengah miliar bukan satu-satunya target yang disasar Ivan Gunawan. Ia ingin hidupnya lebih sehat dan berkualitas. Plus, hidungnya makin mancung.

“Tapi karbonya nasinya disedikitin. Makanya gue berharap kalau gue kurus kayaknya hidung gue tambah mancung. Ha ha ha,” seloroh selebritas kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981.