Sukses

Regina Poetiray Terlihat Tegar Saat Memakamkan Sang Ayah

Regina Poetiray, ikut pemakaman sang ayah, Reggy Poetiray, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Regina Poetiray, melepas kepergian sang ayah untuk selama-lamanya, Jumat (23/7/2021). Reggy Poetiray, mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (21/7/2021).

Reggy Poetiray, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Selain keluarga, sahabat Regina tampak hadir di pemakaman, salah satunya Roby Geisha.

Vokalis Geisha band dan sang adik, Rheno Poetiray, terlihat begitu tegar saat melepas kepergian sang ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lantunkan Doa

Regina terlihat begitu khidmat melantunkan doa-doa untuk sang ayah selama prosesi pemakaman berlangsung, dilansir Kapanlagi.com.

3 dari 5 halaman

Ucapan Perpisahan

Regina juga ikut menaburkan bunga di atas pemakaman sang ayah sebagai tanda akhir prosesi. Sebelum meninggalkan tempat peristirahatan terakhir, Regina memberikan ucapan perpisahan.

"Bye Pa," ucap Regina Poetiray, saat menaburkan bunga.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Kuat

Kepergian Reggy Poetiray untuk selama-lamanya sudah diikhlaskan Regina dan keluarga.

"Puji Tuhan proses pemakaman papah berjalan lancar, dari cuaca pun Tuhan kasih baik banget adem. Kita sekeluarga sudah kuat ya maksudnya lumayan kuat untuk menghadapi ini kita memang kuat menghadapi ini," kata Regina Poetiray.

5 dari 5 halaman

Negatif Virus Corona

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Reggy Poetiray sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU rumah sakit Hermina. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Ofis selaku perwakilan Regina dan Rheno dari Musica Studios.

"Terakhir chat dengan almarhum beberapa hari lalu. Kemarin sih hasilnya sudah negatif (Covid-19). Namun Tuhan berkehendak lain. Semoga beliau tenang di sana,” ujar Ofis kepada wartawan, Rabu (21/7/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.