Sukses

Arbani Yasiz Sudah Dapatkan Pendonor Plasma Konvalesen Sebelum Ayahnya Meninggal Dunia

Ayahanda Arbani Yasiz, Zulchairy Yahya, meninggal dunia pada pada Kamis (22/7/2021) setelah berjuang melawan Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda, Arbani Yasiz, saat ini tengah berduka. Ayahandanya, Zulchairy Yahya, meninggal dunia pada pada Kamis (22/7/2021) setelah berjuang melawan Covid-19.

Sebelumnya, Arbani Yasiz mengumumkan bahwa ia tengah membutuhkan pendonor plasma konvalesen untuk sang ayah. Hal itu diumumkan melalui unggahan di Instagramnya.

Rupanya sebelum sang ayah meninggal dunia, Arbani Yasiz sudah mendapatkan calon pendonor plasma konvalesen untuk sang ayah. Namun takdir berkata lain, ayah Arbani Yasiz sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, sebelum sempat menjalani donor plasma konvalesen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sempat

Hal itu disampaikan oleh sahabat Arbani Yasiz, yaitu Henry Chan.

"Gue juga sempat ngasih beberapa alternatif. Semalam katanya sempat dapat (pendonor), cuman ternyata begitu pas Baninya dapet, udah enggak sempat lagi," kata Henry Chan dikutip dari tayangan KH Infotainment pada Kamis (22/7/2021).

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Kenyataan itu tentu menyisakan kesedihan mendalam bagi Arbani Yasiz dan orang-orang terdekatnya. Pasalnya, mereka melihat secercah harapan dari ayah Arbani Yasiz untuk bisa sembuh.

"Enggak nyangka juga sih, soalnya terakhir beritanya sempat masih ada harapan. Cuman ya namanya umur kita enggak ada yang tahu," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Sosok

Terlepas dari itu, sebagai seorang sahabat ia menilai sosok mendiang ayah Arbani Yasiz sebagai orang yang sangat baik dan suka mendekatkan diri kepada Bani dan teman-temannya.

"Orangnya baik banget, suka bercanda juga sama kita, kita nongkrongnya kayak sama teman aja, enggak berasa kalau beliau ini papanya Bani. Kita kayak teman aja, terus juga kadang kita suka ngasih dengerin nasihat-nasihat dari dia yang berguna buat kita," kenang Henry Chan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.