Sukses

Arbani Yasiz Ingat Pesan Terakhir Mendiang Ayahanda Agar Selalu Menyisihkan Rezeki untuk Membantu Orang

Liputan6.com, Jakarta - Arbani Yasiz, baru saja kehilangan sang ayah. Zulchairy Yahya mengembuskan napas terakhirnya, Kamis (22/7/2021), setelah berjuang melawan virus Corona.

Di hari yang sama, ayah pesinetron Tukang Ojek Pengkolan dimakamkan.

Coverboy sebuah majalah remaja mengunggah foto dirinya tengah berdoa di depan makam sang ayah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (22/7/2021).

2 dari 5 halaman

Kenakan Masker dan Sarung Tangan

Dalam foto lainnya, terlihat Arbani Yasiz bersama keluarga menebarkan bunga di atas pusara. Mereka tampak mengenakan masker serta sarung tangan.

3 dari 5 halaman

Ingat Pesan Ayah

Dalam keterangan, Arbani Yasiz, mengungkap bahwa pesan sang ayah semasa hidup tak akan dilupakan.

"Sampai ketemu di Syurga kelak ya Pah, bani akan inget pesan papa. Papa orang baik, banyak yang sayang sama papa, papa selalu mikirin orang lain," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Amal 2,5 Persen

Sebelum mengembuskan napas terakhir, sang ayah masih mengingatkan Arbani Yasiz tak melupakan untuk beramal.

"Sampe pesan terakhirnya aja papa mengingatkan untuk jangan pernah lupa akan amalan 2,5% dari rezeki yang sedang kita dapat. Ya Allah, Allohummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu ‘anhu," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Doa

Dalam kolom komentar, tak sedikit selebritas Tanah Air yang ikut berduka. Mereka pun ikut memanjatkan doa untuk ayah Arbani Yasiz.

"Turut berduka ya bro @arbaniyasiz , inshaAllah beliau Husnul Khotimah.. Al-Fatihah 🤲," tulis Chand Kelvin.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Papa Bani orang yang baik dan ramah sekali. Semoga Om husnul khatimah, dan Bani, Mama dan adik Bani ikhlas dan kuat yah.. Turut berduka cita Bani ❤️," tambah Cindy Fatika Sari.