Sukses

Regina Poetiray Vokalis Geisha dan 6 Artis Ini Berduka karena Baru Saja Ayahanda Meninggal Dunia

Selain Regina Poetiray, ada enam selebritas Tanah Air yang juga kehilangan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari Regina Poetiray yang dikenal sebagai vokalis band Geisha. Ayahnya yang bernama Reggy Poetiray meninggal dunia pada Rabu (21/7/2021). Diketahui, sang ayah sempat terinfeksi virus Corona.

Berdasarkan keterangan dari Ofis, perwakilan Regina dari Musica Studios, Reggy sebenarnya sudah dinyatakan negatif Covid-19. Namun Tuhan berkehendak lain, Reggy meninggal di Rumah Sakit Hermina Bekasi.

Kabar duka tak henti menghiasi dunia hiburan beberapa bulan terakhir. Dalam bulan ini saja, setidaknya ada enam artis yang ayahandanya meninggal dunia sepanjang Juli 2021. 

Berikut 6 artis yang berduka karena ayahan meninggal dunia, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (22/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Eko Patrio

Suami Viona Rosalina ini harus mengikhlaskan kepergian Sumarsono Mulyo untuk selamanya. Ayah Eko itu meninggal dunia pada 2 Juli 2021 lalu. Almarhum meninggal akibat penyakit jantung.

 

3 dari 6 halaman

2. Irwansyah

Duka mendalam dirasakan suami Zaskia Sungkar. Pada Kamis 8 Juli 2021 lalu, sang ayah meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19. Almarhum diketahui memiliki penyakit bawaan, sehingga kondisinya drop.

 

4 dari 6 halaman

3. Sharena Gunawan

Ratu FTV era 2000-an, Sharena bersedih karena ayahnya yang bernama Zaldy Gunawan meninggal pada 19 Juli 2021 kemarin. Melalui unggahan Instagram, istri Ryan Delon ini mengungkap kerinduan dan sejumlah kenangan bersama almarhum.

 

5 dari 6 halaman

4. Ustaz Solmed

Pendakwah Sholeh Mahmoed Nasution atau Ustaz Solmed mengalami duka mendalam bulan ini lantaran kedua orangtuanya meninggal dalam selisih waktu kurang dari sepekan. H. Nadjamuddin Nasution, sang ayah, meninggal dunia pada Jumat 16 Juli 2021. Pada 11 Juli, ibunda Solmed yang bernama Hj Salmah Lubis terlebih dulu menghembuskan napas terakhir.

 

6 dari 6 halaman

5. Yuni Shara dan Krisdayanti

Kakak-beradik ini harus merelakan sang ayah dipanggil Sang Pencipta. Pada 15 Juli 2021, Trenggono yang merupakan ayah kandung Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal dunia akibat terpapar virus Covid-19. Dua penyanyi ini tidak bisa mendampingi sang ayah di saat terakhirnya, lantaran sang ayah tinggal di Denpasar, Bali.  (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.