Sukses

Berita Duka, Ayahanda Vokalis Geisha Regina Poetiray Meninggal Dunia

Reggy Poetiray, ayahanda Regina Poetiray, meninggal dunia pada Rabu (21/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Geisha, Regina Poetiray, saat ini tengah berduka. Sang ayah, yaitu Reggy Poetiray, diketahui meninggal dunia pada Rabu (21/7/2021).

Berita duka itu disampaikan oleh Ofis selaku perwakilan Regina dan Rheno dari Musica Studios. Ofis mengatakan bahwa sebelumnya Reggy Poetiray sempat terpapar Covid-19.

Namun beberapa waktu lalu ayah Regina Poetiray itu dinyatakan telah sembuh dari Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Negatif

“Terakhir chat dengan Almarhum beberapa hari lalu. Kemarin sih hasilnya sudah negatif. Namun Tuhan berkehendak lain. Semoga beliau tenang disana,” ujar Ofis.

3 dari 4 halaman

Unggahan Regina

Ayah Regina Poetiray mengembuskan nafas terakhirnya di RS Hermina Bekasi Senin (21/07/2021) malam ini. Regina Poetiray sendiri melalui sebuah unggahan di Instagram-nya menyampaikan ucapan perpisahan untuk sang ayah.

“All is well. I love you so much, papa! No words can describe how blessed I am to have a great dad like you. Berarti memang waktunya Tuhan buat papa sekarang ini. Seneng banget pasti ya papa sekarang! See you real soon, bigboss! Thank You so much, Jesus,” tulis Regina.

4 dari 4 halaman

Dukacita

Ucapan dukacita dan belasungkawa pun langsung ramai membanjiri unggahan Regina Poetiray. Mereka memberikan doa dan semangat untuk Regina dan keluarga.

"Turut berduka cita yang sedalamnya @reginapoetiray," tulis Chicco Jerikho.

"Turut berdukacita Regina..🙏 kuat yaa..,papa dikasi tempat terbaik di surga," timpal Judika.

"Turut kehilangan @reginapoetiray @rhenopoetiray Kalian yang kuat ya 🌹🙏🏼," tulis NOAH band.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.