Sukses

Amanda Manopo Beberkan Kondisi Terkini Ibunda: Hadapi Penggumpalan Darah hingga Stroke

Amanda Manopo akhirnya menjelaskan kondisi terkini ibundanya yang dilarikan ke rumah sakit akibat Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Ratusan anak yatim mendoakan ibunda Amanda Manopo, yakni Henny Manopo Lugue, yang dilarikan ke rumah sakit serta mendapat perawatan intensif akibat positif Covid-19.

Perhatian penggemar membuat Amanda Manopo terharu. Lewat video berseri yang diunggah di Instagram Stories akun fanbase @mandaskatic.am, bintang sinetron Ikatan Cinta berbagi cerita.

Sambil menangis, Amanda Manopo berterima kasih kemudian membocorkan kondisi terkini ibunda. Pemeran Andin istri Aldebaran ini juga berdoa agar ibunya lekas sembuh untuk mendampingi ayahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Mami Selalu Sehat

“Yang pastinya aku mau mami selalu sehat, selalu diberikan perlindungan, dan bisa menjalani aktivitas dan bisa selalu bersama Daddy. Karena kasihan kalau nanti Daddy sedirian kalau tanpa ada Mami,” kata Amanda Manopo.

Di akun Instagram yang diikuti 60 ribuan orang itu, Amanda Manopo tak habis pikir dengan kebaikan penggemar. Bintang film Sajen heran mengingat ia sendiri belum sebaik yang diharapkan.

3 dari 5 halaman

Akan Dirujuk

Setelahnya, Amanda Manopo berbagi sedikit cerita soal ibunda. “Yang pastinya sekarang Mami masih ada di Rumah Sakit Premier Bintaro,” aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999, itu menjelaskan.

Amanda Manopo menambahkan, “Mungkin Mami akan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga kalau enggak salah karena di sana penanganannya ada ICU dan ada ventilatornya.”

 

4 dari 5 halaman

Perihal Riwayat Strok

Ruang ICU dengan ventilator, menurut Amanda Manopo, sangat penting mengingat saat ini kondisi ibundanya belum membaik. Bahkan, terjadi penggumpalan darah di bagian otak.

“Jadi, kalau terjadi sesuatu dengan ibuku, langsung bisa ditindaklanjuti karena ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuatnya mengalami strok. Padahal dia enggak punya riwayat strok,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Amanda Minta Maaf

Amanda Manopo menyampaikan ini dengan air mata berlinang. Penggemar menyemangati agar sang aktris kuat menghadapi ujian yang menimpa ibu tercinta. Di Instagram Stories, Amanda Manopo minta maaf kepada ibunda.

Maafin Manda ya.. Manda ga bbisa nemenin Mami. Ga ada buat Mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua. Manda sayang banget sama Mami, Tuhan sayang sama Mami, Semua sayang sama Mami,” cuitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.