Sukses

Amanda Manopo Mengaku Kerap Ditegur Orangtua Setiap Kali Pemotretan dengan Busana Minim

Salah satu kegiatan yang sempat dijalani oleh Amanda Manopo selain tampil di sinetron adalah menjalani sesi pemotretan alias photoshoot.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses tampil di salah satu sinetron Tanah Air, Amanda Manopo kian terkenal dan kerap menjadi perbincangan publik secara luas. Di samping itu, kegiatannya sebagai artis pun terbilang padat.

Salah satu kegiatan yang sempat dijalani oleh Amanda Manopo adalah sesi pemotretan alias photoshoot. Dari sekian banyak pemotretan, tak sedikit yang memperlihatkan Amanda mengenakan busana minim dan terbilang seksi.

Belum lama ini, Amanda Manopo bercerita seputar tanggapan keluarga terhadap pose-pose dengan busana minim selama photoshoot. Rupanya, ia mengaku kerap ditegur oleh orangtuanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sering Mengingatkan

“Marah sih enggak terlalu. Cuma orangtua pastinya akan mengingatkan untuk yang terbaik supaya anaknya tidak diomongin yang macam-macam,” kata Amanda, mengutip dari kanal YouTube Selebriti Bicara.

3 dari 5 halaman

Alasan Melakukan

Amanda pun mengaku bahwa dirinya melakukan photoshoot seperti itu bukan atas kehendak sendiri, namun lebih kepada mengikuti kemauan sponsor.

“Tapi gimana ya? Kan aku juga melakukan photoshoot itu juga karena ada sponsor dari salah satu fashion stylist juga. Terus saling membantu saja sih,” katanya.

4 dari 5 halaman

Melihat Konsepnya

Ditambah lagi, Amanda juga selalu melihat-lihat terlebih dahulu seperti apa konsep pemotretan yang akan dijalani.

“Aku juga suka foto-foto. Dan kalau konsepnya bagus, kenapa enggak?” terangnya.

5 dari 5 halaman

Bukan Berarti Bisa Macam-Macam

Lebih lanjut, Amanda menegaskan bahwa citranya dengan busana minim selama pemotretan bukan berarti dirinya adalah wanita yang bisa diasumsikan macam-macam.

“Lagi pula foto seksi atau misalkan image-nya yang seperti kalian lihat gimana-gimana, kan belum tentu aslinya seperti itu. Jadi jangan mikir foto seksi kayak, ‘Wah ini cewek enggak bener’,” tegas Amanda Manopo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.