Sukses

Tayang Eksklusif, Sinetron 17+ SCTV Kini Beralih ke Platform Vidio

Sinetron 17+ kini tayang eksklusif di platform streaming Vidio mulai 15 Juli 2021.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron 17+ SCTV kini tayang eksklusif di layanan streaming Vidio. Penggemar tetap bisa menonton persaingan Babeh Jen dan Cang Usni, serta kisah cinta segitiga antara Julia, Taufik, dan Rizal melalui platform tersebut mulai Kamis, (15/7/2021) kemarin.

Sebelumnya, sinetron yang dibintangi Latief Sitepu, Ochi Rosdiana, Jeremie Moeremans, Jonathan Andriano, dan Merry Mustaf itu mengudara di SCTV sejak 1 Juli 2021. Sinetron tersebut menggantikan slot Keajaiban Cinta yang berakhir pada 30 Juni lalu.

Mengusung genre drama komedi, sinetron 17+ menyoroti konflik dan kejadian yang lekat dengan kehidupan sehari-hari. Kisahnya tentang kehidupan dua pemilik kontrakan yang saling bersaing demi menjadi juragan kontrakan lebih dari 17 pintu.

Cerita dari sinetron 17+ pun semakin menarik dengan kehadiran karakter dari orang-orang yang tinggal di kontrakan tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Sinetron 17+

Babe Jen (Latief Sitepu) merupakan juragan kontrakan yang terkenal di kampungnya. Kisah sinetron 17+ dimulai saat Babe Jen mendengar obrolan Cang Usni (Rasyid Karim) yang mengatakan kalau dia punya keinginan untuk membangun kontrakan lebih dari 17 pintu.

Mengetahui hal itu, Babe Jen merasa tersaingi. Konflik pun muncul di antara Babe Jen dan Cang Usni. Bukan cuma masalah kontarakan, tetapi juga sampai melibatkan anak-anak mereka.

Babe Jen berharap kedua anaknya, Julia (Ochi Rosdiana) dan Jani (Jeremie Moeremans) bisa mengikuti jejak sang ayah. Ia pun sangat berhati-hati dalam memilih pasangan untuk mereka.

Apalagi untuk Julia, anak perempuan Babe Jen satu-satunya. Kisah cinta segititga antara Julia dengan Taufik (Jonathan Andriano) dan Rizal (Kevin Lukas) pun menjadi bumbu pelengkap sinetron 17+.

Bagi yang belum sempat menyaksikan sinetron ini di SCTV jangan khawatir. Karena kini 17+ tayang ekskluif di platform streaming Vidio. Jangan lewatkan live streaming sinetron 17+ yang tayang setiap hari hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.