Sukses

Atta Halilitar Belikan Hewan Kurban untuk Keluarga dan Semua Karyawan

Berapa jumlah hewan kurban Atta Halilintar?

Liputan6.com, Jakarta - Idul Adha tinggal menghitung hari. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini Atta Halilintar juga akan kembali berkurban berupa sapi dan kambing.

Karena untuk beribadah, Atta Halilintar ingin mengurbankan hewan dengan kualitas terbaik. Sang istri, Aurel Hermansyah bahkan mengincar sapi dengan berat 1,4 ton.

"Jadi rencananya ya alhamdulillah di kurban ini kita kan mau memberi yang terbaik, jadi jangan sampai beli kendaraan di dunia bagus, tapi buat di akhiratnya jelek," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTube KH Infotainment, Minggu (18/7/2021).

"Jadi karena niatnya begitu berarti kita harus cari yang terbaik. Kemarin nyari sapi ke mana-mana alhamdulillah sudah datang. Kemarin sih istri maunhya yang gede 1,4 ton," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Dapat?

Meski diakui Atta Halilintar sudah sulit mendapatkan sapi dengan berat yang diinginkan mengingat Idul Adha sudah semakin dekat.

"Nyarinya sudah susah karena sudah dekat Idul Adha jadi jarang sapinya segitu, alhamdullillah tadi dapat. Semoga hasilnya memuaskan, belum ditimbang sih," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Berapa Hewan Kurban?

Saat ditanya berapa jumlah hewan kurban yang sudah dibeli, Atta Halilintar tak bisa menyebutkan angkanya. Yang pasti jumlahnya tak sedikit mengingat dia tak hanya berkurban untuk diri sendiri.

"Lumayan banyak karena mau ngurbaninnya bukan buat aku sendiri, pengin ngurbanin buat keluargaku, buat tim-timku. Jadi semua karyawan AHHA aku kurbanin biar mereka di akhirat ada kendaraan sendiri, istilahnya ngurbanin buat tim-timku juga. Lumayan banyak," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Di Mana Saja?

Rencananya Atta Halilintar akan berkurban di beberapa titik.

"Dipotong di sini (rumahnya), ada juga yang langsung dikirim ke pesantren aku yang baru dibangun alhamdulillah. Nanti di sana kita kirimi beberapa sapi dan kambing. Aku sebar juga ke daerah-daerah yang paling membutuhkan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.