Sukses

Klarifikasi Jessica Iskandar Soal Hubungan dengan Pria Penyuka Sesama Jenis

Banyak spekulasi yang beredar mengenai siapa pria penyuka sesama jenis yang dimaksud Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar beberapa waktu lalu sempat membuat pengakuan yang mengejutkan. Mantan tunangan Richard Kyle itu mengaku pernah menjalin hubungan dengan seorang pria penyuka sesama jenis.

Berita itu pun langsung ramai dibicarakan masyarakat. Banyak spekulasi yang beredar mengenai siapa mantan kekasih Jessica Iskandar yang penyuka sesama jenis itu.

Dari sekian banyak nama, muncul juga nama Vincent Veerhag, pria yang saat ini tengah menjadi sahabat dekat Jessica Iskandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Melalui sebuah video, Jessica Iskandar membantah bahwa pria yang dimaksud adalah Vincent Verhaag.

"Ini klarifikasi aja, kamu tuh sempat namanya kebawa-bawa gara-gara berita yang waktu itu pernah aku bahas," kata Jessica Iskandar dikutip dari unggahan video di kanal YouTube KH Infotainment pada Sabtu (17/7/2021).

 

3 dari 4 halaman

Meluruskan

Jessica Iskandar langsung memberikan klarifikasi kepada salah satu media online yang sempat memberitakan gosip itu. Untungnya, berita tersebut pun langsung di-take down.

"Aku tuh pernah punya pengalaman, punya hubungan yang memang aku nggak tau, namanya pengalaman ya bisa terjadi sama siapa aja, cuman kok bisa nyambung-nyambungnya ke nama kamu," sambung Jessica Iskandar.

4 dari 4 halaman

Tanggapan

Vincent Verhaag sendiri menanggapi masalah ini dengan cukup santai. Ia memahami bahwa gosip ini muncul hanya karena keselahpahaman semata.

"Adminnya kurang ngopi, ngantuk. Namanya juga manusia ya udah kita maafin aja guys. Gak apa-apa. Mereka juga minta maaf, karena mereka udah minta maaf, ya udah maafin aja, take down beritanya yang ga bener, move on," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.