Sukses

Gosip Pacari Vincent Verhaag, Jessica Iskandar: Terima Kasih Sudah Jadi Teman, Jangan Minta Lebih

Jessica Iskandar tegaskan hanya berteman dengan Vincent Verhaag.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan pria bernama Vincent Verhaag. Isu ini mencuat setelah Jessica Iskandar kerap mengunggah foto kebersamaannya bersama Vincent.

Tak hanya itu, keduanya juga sempat datang bersama di acara syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Melalui akun Instagramnya, Jessica Iskandar mengungkap status hubungannya dengan Vincent Verhaag. Hubungan keduanya ternyata tak lebih dari sekedar teman.

"Terima kasih ya sudah jadi teman aku. Jangan minta lebih. #bali #lol #bff," tulis Jessica Iskandar di Instagramnya pada Senin (26/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret

Bersama keterangan itu, Jessica Iskandar memperlihatkan fotonya bersama Vincent berlatarkan pantai di Bali. Sinar matahari membuat foto mereka terlihat lebih estetik.

Sementara lewat kanal YouTube Melaney Ricardo, Jessica iskandar juga sempat menjawab perihal status hubungan dengan Vincent Verhaag yang sebenarnya.

3 dari 4 halaman

Teman Hangout

"Kita teman hang out, ya biasa lah. Selama ini sendiri, selama move on sendiri. Benar-benar enggak mengandalkan laki-laki lain, enggak," ujar Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

4 dari 4 halaman

Menikmati Kesendirian

Setelah putus dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar belum terpikir untuk memulai kisah cinta lagi. 

"Kalau sekarang sih nggak ada kepikiran mau punya pasangan yang kayak gini ah nanti, enggak kepikiran sama sekali. Nikmati aja situasi saat ini, diri sendiri, punya banyak teman, jadi ibu yang baik, jalan-jalan nikmati hidup," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.