Sukses

Ferry Irawan Isyaratkan Juga Ingin Bercerai dengan Anggia Novita

Pengacara Anggia Novita sebut Ferry Irawan isyaratkan juga ingin bercerai dengan kliennya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kondisi kesehatannya yang cukup memprihatinkan, Ferry Irawan digugat cerai istrinya Anggia Novita. Gugatan dilayangkan Anggia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara PA.JS-072021MHC.

Yogi Widodo pengacara Anggia Novita mengatakan, dirinya sempat berkomunikasi dengan Ferry Irawan mengenai masalah ini. Dari perbincangannya, aktor 44 tahun itu mengisyaratkan juga ingin berpisah dengan Anggia.

"Sempet nanya ke mas Ferry jadi gimana nih emang mau lanjut apa cerai aja? Yang saya tangkap sih mas Ferry menginginkan perpisahan juga, " ujar Agung Widodo saat jumpa pers virtual, Jumat (16/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Lanjut Yogi, tidak ada orang ketiga dalam masalah ini. Namun Anggia kecewa dengan Ferry Irawan yang meninggalkan Anggia saat dirinya mengalami stroke.

"Mas Ferry pergi dari rumah padahal mbak Anggi dalam keadaan sakit, seperti teman-teman tahu, sedang sakit dan memerlukan mas Ferry sebagai suami. Di situlah mungkin mbak Anggi kecewa," ujar Yogi.

3 dari 4 halaman

Rujuk

Sebelumnya, pada tahun 2018 Anggia sempat ingin menggugat cerai Ferry Irawan. Namun hal itu batal dilakukan karena keduanya masih sama-sama cinta.

"Di tengah jalan mereka memutuskan untuk berdamai dan tidak melanjutkan perceraian," jelas Yogi.

4 dari 4 halaman

Murni Gugat CErai

Untuk masalah gugatan, Anggia hanya ingin berpisah saja tanpa mempermasalahkan hal lain termasuk gana-gani. Sebab sebelum membina rumah tangga keduanya sempat melakukan perjanjian pranikah.

"Kalau soal gana-gini, mereka kan punya perjanjian pra nikah, ya, jadi harta juga enggak kita masukkin dalam gugatan. Murni perceraian saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.