Sukses

Ferry Irawan Digugat Cerai Dalam Kondisi Sakit, Ternyata Sudah yang Kedua Kali

Ferry Irawan digugat cerai Anggia Novita.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah sakit yang sedang dideritanya, Ferry Irawan digugat cerai oleh sang istri, Anggia Novita. Gugatan itu telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Setalan.

Kabar tak baik ini disampaikan langsung oleh pengacara Anggia Novita, Yogi Widodo. Kendati demikian, mereka belum mendapat jadwal sidang cerai.

"Penggugatnya adalah Mba Anggi Novita terhadap suaminya, mas Ferry Irawan pada sekitar awal Juli lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saya lupa tanggalnya tapi awal Juli ini," kata Yogi Widodo dikutip dari KH Infotainment, Kamis (16/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah 2 Kali Gugat Cerai

Rupanya, ini bukan kali pertama Anggia Novita menggugat cerai. Dia sempat melakukan hal serupa sekitar tiga tahun lalu.

"Ini bukan kali pertama Mba Anggi minta tolong saya untuk mengajukan perceraian, dulu pernah juga 2018 saya diminta tolong ajukan gugatan juga. Sudah jalan, di tengah jalan memutuskan berdamai dan tidak melanjutkan gugatan tersebut," paparnya.

3 dari 4 halaman

Alasan Cerai?

Lantas, apa masalah besar yang dihadapi keduanya hingga Anggia Novita kembali bertekad ingin pisah dari Ferry Irawan?

"Penyebab persisnya saya nggak begitu tahu tapi antara kedua belah pihak sudah tidak cocok lagi. Kalau dibilang orang ketiga kayaknya enggak dan ekonomi juga sepertinya bukan alasan utama," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Keduanya Sakit

Sementara itu, saat ini Ferry Irawan diketahui sedang menderita sakit saraf kejepit dan pecah pembuluh darah. Sementara sang istri juga dikabarkan mengalami stroke. Sempat diberitakan bahwa keduanya sudah tinggal secara terpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.