Sukses

Denise Chariesta Minta Maaf ke Keluarga Uya Kuya dan Astrid, Usai Dikirimi Sepaket Obat Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Denise Chariesta panik saat salah satu kerabatnya yang bernama Pipin dinyatakan positif Covid-19. Selebgram dengan 500 ribuan pengikut ini lantas minta bantuan warganet terkait informasi seputar dokter, obat, dan oximeter.

Sejumlah pesan langsung masuk. Salah satunya datang dari istri Uya Kuya, yakni Astrid Kuya. Ibu dua anak ini menawarkan sejumlah bantuan. Momen ini membuat Denise Chariesta terharu.

“Dia DM gue itu jam 1 pagi, 1 lebih 10. Setelah gue dapat DM ini gue langsung enggak enak banget. Kan, kita kondisinya lagi berantem, habis heboh. Terus mereka minta maaf sama gue terus gue masih ngatain dia juga. Itu gue jadi enggak enak,” ungkapnya.

2 dari 5 halaman

Enggak Menyangka

Sejak itu sudut pandang Denise Chariesta terhadap keluarga Uya Kuya berubah. Pelantun “Gila” kini berupaya melupakan konflik masa lalu dan memulai lembaran baru dalam damai.

“Dan ternyata pas gue lagi kesusahan mereka mau bantu, mereka DM gitu lo. Ini gue enggak menyangka banget,” ujar selebgram yang tempo hari berkonflik dengan Dewi Perssik itu.

3 dari 5 halaman

Memutuskan untuk Menyetop

Ini disampaikannya lewat video Karma, Kena Covid Yang Nolong Malah Keluarga Uya yang tayang di kanal YouTube Denise Chariesta, Kamis (15/7/2021). Sebuah janji lalu dibuat Denise Chariesta.

“Karena adanya ini, gue akan memutuskan untuk menyetop untuk ngomongin keluarga dia dalam konten apa pun di semua segala macam socmed, gue akan berhenti ngomongin mereka, ngatain mereka,” kata Denise.

4 dari 5 halaman

Gue Mau Meminta Maaf

Lebih lanjut Denise Chariesta mengatakan, yang lalu biarlah berlalu. Dengan lapang dada, ia minta maaf kepada keluarga Uya Kuya khususnya untuk Astrid.

Gue di sini, Denise Chariesta, gue mau meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk keluarga Uya dan terutama untuk Mbak Astrid,” cetusnya lalu menambahkan, “Mau minta maaf yang sebesar-besarnya, saya tulus.” 

5 dari 5 halaman

Segini Banyaknya

Setelahnya, Denise Chariesta memperlihatkan sepaket obat untuk pasien Covid-19 yang dikirim Nyonya Uya Kuya. Satu per satu obat dipamerkannya. Tak lupa ia berterima kasih atas perhatian Astrid.

“Dan saya mengucapkan terima kasih banyak. Terus mereka kirimi gue obat, padahal gue enggak minta. Gila, ya. Gimana gue enggak enak coba? Mereka kirimi gue obat untuk Si Pipin, segini banyaknya,” ia mengakhiri.