Sukses

Hubungan Dikabarkan Tak Baik dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Buka Suara

Nindy Ayunda sempat dikabarkan tak harmonis hubungannya dengan Olla Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan sempat menyatakan kekecewaannya dengan sahabatnya Nindy Ayunda. Permasalahannya, beredar rekaman yang diduga Nindy Ayunda membicarakan perihal rumah tangga Olla Ramlan.  

Olla Ramlan pun menganggap apa yang dilakukan Nindy Ayunda sebagai seorang sahabat tidak pantas. Dirinya pun menunggu itikad baik dari Nindy untuk menyelesaikan masalah ini. 

Lalu bagaimana tanggapan Nindy Ayunda dengan kekecewaan Olla Ramlan tersebut?

“Aku sempat, nanti lah aku sudah berkomunikasi kok. Hanya saya dan mamih Olla yang tahu," ucap Nindy Ayunda saat ditemui di kediamannya, kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ingin Terpancing

Nindy Ayunda mengaku dirinya tak ingin masalahnya dengan Olla Ramlan dibesar-besarkan. Dirinya juga tak mau terpancing dengan komentar di luar sana. Menurutnya, masalah tersebut biar mereka berdua yang menyelesaikan secara baik-baik. 

“Tapi intinya adalah saya dan mamih Olla jangan dipancing lagi, jangan ditanya-tanya lagi. Biarkanlah waktu nanti yang akan menjawab, biarkan kami menyelesaikannya dengan baik," ujar Nindy Ayunda.

 

3 dari 4 halaman

Banyak yang Ikut Campur

Nindy beralasan kenapa tak mau berkomentar banyak akan masalahnya dengan Olla karena menurutnya banyak yang ingin ikut campur sehingga memperkeruh keadaan. Saat ini, Nindy Ayunda hanya ingin berfokus untuk anak-anaknya saja. 

“Karena ini banyak yang ikut campur dari orang-orang lain yang tidak berkepentingan di sini sehingga merusak semuanya," kata Nindy.

 

4 dari 4 halaman

Tak Terganggu

"Saya juga nggak yang gimana-gimana di sini. Karena saya tidak memberikan statement yang jelas secara rinci. Jadi saya pun tidak merasa terganggu dengan pemberitaan yang ada, yang terpenting konsentrasi saya saat ini hanya kepada anak-anak saya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.