Sukses

Hari ke-13 Isoman, Eddies Adelia Terbaring Lemas dan Membutuhkan Oksigen

Eddies Adelia sebutkan kondisi kesehatannya di hari ke-13 menjalani isolasi mandiri

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia masih menjalani isolasi mandiri (isoman) setelah dinyatakan positif Covid-19. Di hari 13-nya, istri Ferry Setiawan menjelaskan bahwa kondisi kesehatannya masih belum stabil.

Bahkan pemilik nama asli Ronih Ismawati Nur Azizah membutuhkan alat bantu pernafasan agar mendapatkan kebutuhan oksigen yang cukup.

"Kondisi Isoman di Hari ke 13 ini saya masih terbaring dg Oksigen," tulis Eddies Adelia dalam akun Instagramnya, Kamis (15/7/2021).

Terima Kasih

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Efek Obat

Dijelaskan Eddies Adelia, kondisi kesehatannya saat ini dipengaruhi oleh efek samping obat-obatan yang dikonsumsi. Oleh karenanya ia membutuhkan penanganan dan pemantauan dokter.

'Ada “Side Effect” dari obat2 an covid yg mempengaruhi kesehatan saya dan perlu penanganan Dokter lebih lanjut," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Agar kondisinya semakin membaik, Eddies Adelia meminta doa agar bisa kembali sehat seperti sedia kala. Sebab doa adalah yang terbaik yang dibutuhkannya saat ini.

"Mohon terus Doanya dari Sahabat semua, Krn Doa kalian sungguh berarti buat saya 💝," tulisnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.