Sukses

Nadia Christina Ungkap Perilaku Brutal Alfath Fathier 15 Juni 2021, Diduga KDRT Saat Istri Kena Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya Nadia Christina membeberkan kronologi dugaan KDRT yang dilakukan Alfath Fathier alias Alfath Faathier terhadapnya. Ia menyebut, tragedi terjadi pada 15 Juni 2021.

“Oke, trigger-nya adalah lagi Covid meriang, menggigil, enggak bisa… napas saja susah, ya Covid 15 Juni dihajarin dari jam 2 pagi sampai jam 6 pagi nonstop,” Nadia Christina mengenang.

Mendengar kata dihajarin, Denny Sumargo sebagai tuan rumah kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo syok. Ia tak menyangka mantan suami Ratu Rizky Nabila melakukannya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Dicekik

“Dicekik, dikremes, aku ada gejala, dia enggak ada gejala. Jadi enggak sefrekuensi tuh, Covid juga. Jadi enggak sefrekuensi. Dia enggak ngerti tuh, aku lagi rebahan yang benar-benar lemas. Dia tuh enggak ngerti. Digebukin saja terus, diludahi, diapain,” papar Nadia.

Pengakuan ini terekam dalam video Ini Karma, Keguguran, Digebukin, Diludahin, Terus Masih Dimintai Duit (Nadia Christina) di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, 13 Juli 2021.

3 dari 5 halaman

Pemicunya Adalah...

Triggernya adalah kesinggung, pulang dari kafe, aku ada enggak enak badan. Sudah berasa tuh si virus itu sedang bereaksi di badan aku, balik yuk. Balik duluan. (Dia bilang) gue salah apalagi kok lo minta pulang duluan. Kayak gitu,” urainya.

Yang terjadi kemudian, masih menurut pengakuan Nadia Christina, pasangan ini pulang. Dalam perjalanan pulang, kekerasan kembali terjadi. Nadia yang menyetir panik sembari menenangkan diri sendiri.

 

4 dari 5 halaman

Mudah Tersinggung

“Dia tuh kesinggungan. Kesinggungan langsung naik pitam. Terus ribut, saya nyetir, di mobil dia tendang-tendangin saya, tendang-tendangin setir, bahaya banget tuh Bang,” keluhnya.

Tak ada doa yang dilantun Nadia Christina kecuali sampai di apartemen dengan selamat dan segera terbebas dari situasi menjengkelkan itu. Tiba di apartemen, suasana malah makin kacau.

5 dari 5 halaman

Kaca Mobil Ditendangi

“Buruan deh ini gimana caranya biar cabut dari ini orang. Kalau mati, mati deh gue sudah aduh gimana ini caranya. Sampai lobi apartemen, makin heboh. Makin banyak orang dia makin heboh, makin teriak… makin ngancurin kaca mobil ditendangi,” cerita Nadia.

Hingga artikel ini disusun, pihak Alfath Fathier belum menyampaikan tanggapan resmi terkait sejumlah pengakuan Nadia Christina soal terjadinya dugaan KDRT.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.