Sukses

Klarifikasi Nadia Christiani soal Tudingan ASI Ratu Rizky Nabila Beracun

Liputan6.com, Jakarta Sejak menggelar tanya jawab virtual lewat Instagram Stories pekan lalu dan mengaku menjadi korban KDRT Alfath Fathier alias Alfath Faathier, kondisi rumah tangga Nadia Christiani disorot publik.

Baru-baru ini, ia muncul dalam video bertajuk Ini Karma, Keguguran, Digebukin, Diludahin, Terus Masih Dimintai Duit Nadia Christina di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, 13 Juli 2021.

Di situ, Nadia menyampaikan sejumlah klarifikasi salah satunya terkait tudingan ASI Ratu Rizky Nabila beracun. Ia juga meluruskan tudingan bahwa anak Ratu Rizky Nabila (maaf) hasil BO alias booking order.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Berkata Seperti Itu

“Ya saya ada berkata seperti itu, tapi kemarin, dua tiga hari yang lalu saya sudah meminta maaf langsung kepada Ratu Rizky Nabila dan dia sangat berbesar hati mau memaafkan saya atas segala ucapan, nama baik dia, ya sudah seperti itu,” kata Nadia Christina.

“Karena saya di situ membela, kayak gimana sih, dibutakan cinta membela suami,” ia menambahkan. Denny Sumargo sebagai pewawancara menanyakan benarkah, Nadia pernah bilang bahwa ASI Ratu Rizky Nabila beracun.

3 dari 5 halaman

Harus Mengakui

Yang ini pun dibenarkannya. “Ya,” jawabnya ringkas. “Harus mengakui, harus mengakui kesalahan omongan saya,” imbuh Nadia Christina. Ujaran ini dilontar bukan tanpa alasan.

“Begini Kak, tidak mungkin orang asal ngomong tanpa ada informasi benar enggak, sih? Saya mendapatkan informasi dari yang saya dapat dari Alfath Fathier. Enggak mungkin dari orang lain, dari Alfath Fathier,” cetus Nadia Christina.

4 dari 5 halaman

Dimabuk Cinta

Ada banyak faktor yang membuat Nadia Christina tega melontarkan kata-kata menyakitkan terhadap Ratu Rizky Nabila. Dimabuk cinta membuatnya tidak bisa berpikir jernih.

“Yang otomatis di situ saya masih dimabuk cinta segala macam, uuuh… sangat mengagung-agungkan beliau. Emosi cewek juga segala macam, ya sudah,” Nadia Christina berterus terang.

5 dari 5 halaman

Kebawa ke Usianya Alfath

“Kebawa ke usianya Alfath, bukan usianya saya ha ha ha,” ungkap Nadia Christina kemudian menambahkan, “Dia usianya tahun ini 26. Jadi kayak kebawa keikut-ikut anak kecil.”

Hingga artikel ini disusun, pihak Alfath Faathier belum memberikan tanggapan resmi terkait pernyataan Nadia. Jumat (9/7/2021), lewat Instagram Stories, Alfath menyebut masalah rumah tangga diselesaikan secara kekeluargaan pada 15 Juni 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.