Sukses

Nadia Christina Ngaku Hamil Duluan dan Keguguran, Usai Isu Dugaan KDRT Alfath Fathier Merebak

Liputan6.com, Jakarta Dinikahi pesepakbola Alfath Fathier alias Alfath Faathier pada 6 Juni 2021, rumah tangga Nadia Christina nyatanya tak bertahan lama. Pekan lalu, Nadia mengaku jadi korban KDRT.

Mantan suami Ratu Rizky Nabila disebut sebagai pelakunya. Ini kali pertama diungkap dalam sesi tanya jawab virtual di Instagram Stories. Alfath sendiri telah merespons dengan pernyataan tertulis.

Bahkan kita sudah sepakat bersamai secara keluarga di tanggal 15 Juni. Bahkan ada saksi dari keluarga dan juga ada tanda tangan di atas meterai dari saya dan Anda,” Alfath meluruskan di Instagram Stories, Jumat (9/7/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Setelah Tahu...

Setelahnya, Nadia Christina menyampaikan sejumlah pengakuan mengejutkan dalam video Ini Karma, Keguguran, Digebukin, Diludahin, Terus Masih Dimintai Duit (Nadia Christina) di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, 13 Juli 2021.

Rupanya, Nadia Christina tak berniat menikah secara resmi. “Setelah tahu positif pregnant, baru ayo deh kita sahin secara negara. Sempat. Sempat (positif hamil),” ungkap Nadia Christina.

3 dari 5 halaman

Kecapaian

“Oh, maaf, keguguran?” tanya balik Denny Sumargo. “Keguguran, kecapaian,” ia membenarkan. Mendengar ini, Denny Sumargo menggarisbawahi dengan berujar, “So, kamu kenal sama dia. Bermain api, pregnant.”

“Oke. He em,” jawab Nadia Christina. Akhirnya, pernikahan itu digelar dan disorot sejumlah media nasional. Pernikahan ini menuai pro dan kontra. Banyak yang menyebut Nadia Christina tak belajar dari pengalaman Ratu Rizky Nabila.

4 dari 5 halaman

Keguguran, Bisa Dibuktikan

Terkait pengakuan soal keguguran, Nadia Christina mengklaim itu bukan omong kosong. Semua bisa dibuktikan. Ia mengaku siap menghadapi konsekuensi atas pengakuannya.

“Keguguran. Ada bisa (dibuktikan). Seminggu atau lima hari karena kecapaian Jakarta Sukabumi Jakarta Sukabumi. Kalau dihitung secara telatnya, baru tiga hari,” kata Nadia. 

5 dari 5 halaman

Empat Minggu

“Tapi kalau dihitung secara kedokteran sudah masuk dari empat minggu berapa hari begitu,” akunya. Mendapati janinnya gugur, Nadia Christina sangat terpukul. “(Sedih) banget, karena dia senang banget pas tahu saya positif,” urai Nadia.

Hingga artikel ini disusun, pihak Alfath Fathier belum menyampaikan tanggapan resmi terkait pengakuan Nadia Christina hamil lalu keguguran. Unggahan terakhir Alfath Fathier di akun Instagram berisi foto putranya. Kolom komentar dimatikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.