Sukses

3 Pengakuan Song Seung Heon Jadi Detektif Jo di Drakor Voice 4

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea kondang Voice telah memasuki musim keempat, dan tengah ditayangkan.

Voice 4 berpusat pada sebuah pusat penerima panggilan darurat, dan para stafnya yang berusaha memecahkan kriminalitas dengan petunjuk yang sangat terbatas.

Para bintang ternama Korea ikut bergabung dalam drakor bergenre thriller ini, yakni Lee Ha Na dan Song Seung Heon.

 

2 dari 5 halaman

Derek Jo dari LAPD

Lee Ha Na memainkan Kang Kwon Joo, seorang voice profiler, sementara Song Seung Heon berperan sebagai Derek Jo, detektif dari kepolisian Los Angeles.

Dalam sebuah wawancara khusus dengan iQiyi, platform streaming online yang menayangkan drakor ini, Song Seung Heon mengungkap sejumlah pengakuan menarik mengenai perannya di Voice 4.

Apa saja?

3 dari 5 halaman

1. Penyesalan Song Seung Heon

Berperan sebagai detektif dari LA, menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Song Seung Heon. Pasalnya, ia mendapat jatah untuk berakting menggunakan bahasa Inggris.

"Aku merasa tertekan dengan dialog dalam bahasa Inggris. Itu tidak mudah untuk mengubah pelafalan. Aku menyesal tidak belajar cukup giat," tuturnya seperti dilansir dari press release iQiyi.

Namun sang lawan main, Lee Hana, menghibur aktor Autumn in my Heart tersebut. "Kamu berbicara dengan cukup baik," ujarnya.

4 dari 5 halaman

  2. Menguras Fisik

Song Seung Heon menyebut dirinya lelah bukan kepalang saat menjalani syuting.

“Minggu pertama syuting aku diharuskan berlari dan bertarung tanpa henti, menangkap gangster Amerika, dan memburu tersangka yang membunuh saudara perempuannya. Itu sungguh melelahkan secara fisik," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

3. Penggemar Voice

Sebelum tampil dalam musim keempat ini Song Seung Heon ternyata sudah menjadi penggemar Voice.

"Sebelum mendalami karakter Derek Jo, aku sudah menjadi penggemar serial Voice. Aku juga suka menonton serial Ma Jin Won. Suatu kehormatan bagiku untuk mendapat tawaran untuk menjadi bagian dari drama ini," tuturnya.