Sukses

Irwansyah Isolasi Mandiri karena Virus Corona, Zaskia Sungkar Lepas Rindu Lewat CCTV

Irwansyah sedang menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Irwansyah mengabarkan bahwa dirinya terinfeksi Covid-19. Ini terjadi lantaran ia tertular adiknya yang juga sudah dinyatakan positif.

Saat ini, suami Zaskia Sungkar sedang menjalani isolasi mandiri. Dia menempati kamar putranya, Ukkasya Muhammad Syahki.

Baru sehari berpisah dari sang suami tercinta, Zaskia Sungkar sudah rindu. Dia hanya bisa melihat aktivitas Irwansyah melalui monitor kamera pengawas atau CCTV.

"Aku ngelihatin kamu di CCTV aja terus dari tadi," kata kakak Shireen Sungkar pada Irwansyah lewat video call.

"Iya tapi aku nggak bisa lihat kamu di kamar," Irwansyah menimpali. Ini terekam di kanal YouTube The Sungkars Family yang diunggah pada Selasa (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu Anak

Irwansyah juga kangen pada anak semata wayangnya. Sejak sang buah hati lahir, Irwan memang terbiasa membantu sang istri mengurus buah hati.

"Nanti kalau papi sudah sembuh, sudah negatif lagi, papi gendong kamu ya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Pengasuh Juga Positif

Selain Irwansyah, pengasuh anaknya juga ikut terinfeksi virus. Keadaan ini membuat Zaskia Sungkar harus mengasuh anaknya seorang diri.

"Dijalani aja sih, biasanya mau salat kan bisa gantian sama suster, ini Ukkasya aku taro aja. Ukkasya aku pakein alas aku taro di samping," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

Kendati demikian, Zaskia Sungkar bersyukur karena dirinya dinyatakan negatif.

"Aku bersyukur banget Allah masih kasih aku negatif, aku mikirnya kalau sampai positif Ukkasya gimana kan harus ngasih ASI," ungkapnya.

"Sampai udah mikir plan B, kalau sampai positif, nanti berarti gue pumping aja apa gimana. Tapi kata dokter nggak apa-apa, tetap aja mengASIhi karena ASI itu antibodi terbaik buat anak. Jadi jangan sampai putus. Pakai masker," kata dia lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.