Sukses

Rizky Billar Ulang Tahun ke-26: Tonton Lagi 6 Sinetron Serunya, Bisa Streaming di Vidio

Artis Rizky Billar genap berusia 26 tahun pada hari ini, Senin (12/07/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Artis Rizky Billar genap berusia 26 tahun pada hari ini, Senin (12/07/2021). Calon suami Lesti Kejora ini mendapat banyak ucapan dari warganet dan rekan artis. Harsiwi Achmad selaku Programming Director Surya Citra Media, juga memberi ucapan untuk Rizky Billar. 

Melalui Instagram Stories, wanita yang biasa dipanggil Bu Siwi ini menuliskan doanya untuk pendukung sinetron Pangeran 2 ini.

“Selamat ulang tahun anakku Billar. Semoga panjang umur, sehat, bahagia, sukses, sejahtera, beriman, bertanggung jawab. Dan semua cita-cita bersama dede Lesti tercapai. Pokoknya semua doa terbaik untukmu, Nak,” tulis Siwi. 

Billar pun membalas, “Aamin Ya Allah. Terima kasih atas doa baiknya, Ma.” Rizky Billar pernah membintangi beberapa sinetron yang tayang di SCTV dan Indosiar.

Penggemar yang ingin menonton ulang, bisa streaming di Vidio. Berikut 6 sinetron Rizky Billar yang asyik ditonton lagi seperti dirangkum Liputan6.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Istri-Istri Akhir Zaman

Sinetron ini tayang di bulan Ramadan tahun 2019. Berperan sebagai Iwan, Billar banyak beradu akting dengan Cut Syifa yang memerankan Naimah.

3 dari 7 halaman

Topeng Kaca

Sejatinya, Topeng Kaca masuk slot mini seri. Namun karena ratingnya tinggi, diperpanjang hingga 54 episode. Pria berkulit putih ini tampil kharismatik ketika memerankan Arya Mahendra, seorang produser sukses.

4 dari 7 halaman

Jangan Panggil Gue Pak Haji

Dalam drama komedi produksi 2019 ini, host Liga Dangdut Indonesia dipasangkan dengan Dinda Hauw. Keduanya sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi kala itu.

5 dari 7 halaman

Cinta Karena Cinta

Rizky Billar juga sempat bermain di sinetron Cinta Karena Cinta, yang memasang Immanuel Caesar Hito dan Natasha Wilona sebagai tokoh utama. Di sinetron SinemArt ini, ia memerankan Ryan.

6 dari 7 halaman

Cinta Nikita

Beradu akting dengan Nikita Willy dan Kevin Kambey, Rizky Billar tampil kocak dalam mini seri komedi romantis ini. Polah Tirta yang terlibat cinta dengan ART-nya, Nikita, menjadi magnet sinetron yang tayang di SCTV pada Januari 2021 ini.

7 dari 7 halaman

Kulepas dengan Ikhlas

Tak hanya di dunia nyata, Rizky Billar dan Lesti Kejora pernah adu akting dalam Mega Mini Series Kulepas dengan Ikhlas.

Dalam sinetron garapan Mega Kreasi Films ini, mereka berperan sebagai Kejora dan Reza. Awal jumpa diwarnai salah paham, namun kemudian berubah saling suka. Adegan romantis dan lucu banyak dijumpai di sinetron yang tayang di Indosiar pada Januari 2021 ini. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.