Sukses

Surat Kekeyi untuk Ayah Tiri Saat Ulang Tahun: Kalau Ditelepon Diangkat Biar Mama Enggak Marah

Liputan6.com, Jakarta Rahmawati Kekeyi Putri Cantika mengakui orangtuanya telah cerai. Kini ibunya menikah lagi dengan pria bernama Ahmad. Baru-baru ini, ayah tiri Kekeyi merayakan ulang tahun.

Selebgram dengan 700 ribuan pengikut ini lantas membuat kejutan untuk sang ayah tiri yang bertambah usia dengan menggelar makan bareng di tepi sungai. Setelahnya, ia memberi kado.

Saat membuka boks, Ahmad syok karena ada dua jaket yang terbungkus plastik. Pertama, jaket kulit sintetis hitam yang disebut sebagai jaket Ariel. Kedua, jaket berbahan denim.

 

2 dari 5 halaman

Selamat Ulang Tahun Ayah

Bersama kado itu, Kekeyi menulis surat untuk ayah tiri berisi ucapan selamat ulang tahun. Ia berharap Ahmad semakin sukses, jadi pribadi yang baik dan menyayangi keluarga.

“Selamat ulang tahun ayah, semoga semakin sukses, semakin baik, nurut, dan sayang keluarga. Semoga semakin peka sama semua keadaan yang ada,” Kekeyi mendoakan.

3 dari 5 halaman

Peka Dalam Lingkungan

“Aku tidak meminta untuk jadi orang yang mau atau hanya ingin kamu sayang sama keluarga. Dan peka dalam lingkungan,” pelantun “Keke Bukan Boneka” menyambung.

Momen ini terekam dalam video Selamat Ulang Tahun Meski Kau Bukan Ayah Kandungku Tapi Aku Tetap Bahagia Punya Ayah di kanal YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, Sabtu (10/7/2021).

 

4 dari 5 halaman

Satu Lagi

Sebuah pesan kocak disampaikan Kekeyi dalam surat itu. Rupanya, Ahmad dikenal slow respons saat diajak koordinasi lewat ponsel. Ini bikin ibunda Kekeyi kerap jengkel.

“Satu lagi, kalau ditelepon diangkat biar Mama enggak marah-marah. Semoga wish (harapan)-mu terkabul. Amin,” selebgram kelahiran Nganjuk, 23 Maret 1995, menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Biar Keren

Mendapat kado dua jaket, Ahmad semrigrah. Kekeyi sendiri rupanya punya alasan khusus memberi jaket kepada ayah tiri. Ia ingin Ahmad tampil keren dan lebih bergaya.

“Biar keren, jadi kalau misalnya nganterin aku ke mana-mana itu ayah aku bisa keren, begitu. Enggak itu-itu saja jaketnya abu-abu,” kata cewek yang menyebut dirinya Ratu Pentol ini.