Sukses

Teuku Wisnu Digelari Bapaknya Jokes Bapack-bapack, Ini 6 Guyon dari Kipas Angin Hingga Nyamuk Tatang

Teuku Wisnu kini punya gelar baru. Ia disebut Bapaknya Jokes Bapack-bapack oleh warganet. Apa saja jokes alias guyonannya?

Liputan6.com, Jakarta Kata bapack-bapack sebagai ganti kata baku bapak-bapak sedang tren di medsos. Konon, komunitas bapack-bapack punya cara sendiri untuk berinteaksi hingga melempar guyon. Teuku Wisnu belakangan dikaitkan dengan komunitas ini.

Usut punya usut, suami Shireen Sungkar ini kerap melempar jokes alias guyon di akun Instagram terverifikasinya atau akun Twitter yang diikuti 6,7 jutaan orang.

“Mau nanya, apa iya kalo kangguru ke kampus jadi kangdosen?” cetus bintang sinetron Cinta Fitri di Instagram, 2 Juni 2021. Ini hanya salah satu dari sekian banyak guyon Teuku Wisnu di medsos. Berikut 6 lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 4 Sehat 5 Sempurna

 

Menyertai foto menggandeng tangan Shireen Sungkar (SS) di ruang terbuka, Teuku Wisnu (TW) melempar rayuan gombal seputar nilai gizi makanan pada 19 Juni 2021.

TW: Tau gak bedanya kamu sama makanan bergizi? SS: Gak tau. TW : “Kalau Makanan Bergizi 4 sehat 5 sempurna. Kalau kamu, Sempurna-kan aku, cia cia cia cia,” tulis Wisnu. Gimana?

 

3 dari 7 halaman

2. Paku Di Kepala Istri

Foto yang diunggah Teuku Wisnu pada 25 Juni 2021 ini romantis. Sambil mengendarai sepeda, ayah tiga anak ini membelai Shiren Sungkar yang mengenakan jilbab hitam polos.

Nuansa romantis jadi ambyar gara-gara Teuku Wisnu mencuit, “Di balik belaian tangan suami ke kepala istri, ia ingin memastikan bahwa di kepala wanitanya tidak ada paku. Love u sayang @shireensungkar.”

 

4 dari 7 halaman

3. Sepatu Berbahasa Inggris

Swafoto Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini diunggah di pengujung Juni 2021. Meski tampak romantis dilingkungi alam terbuka yang sejuk, tetap saja Teuku Wisnu melucu.

TW: Sayang tau gak sepatu apa yang pengen banget Test bahasa inggris? SS: Yang, plis deh ga usah aneh-aneh. Apa emangnya? TW: “sepatu Pen ToefL,” Teuku Wisnu mencuap.

 

5 dari 7 halaman

4. Perkara Buaya

Candaan ini diunggah Teukur Wisnu di Instagram pada 2 Juli 2021.

TW: Kasian ya Buaya sering dianalogikan dengan hal hal buruk.

SS : Lah kan emang Buaya suka bohong. Emang apa positifnya buaya? Jangan bilang kamu pernah jadi buaya??”

TW: Lah emang

SS: HEH!!!

TW: Maksudnya BUAYAngin WAJAH KAMU tiap hari sayangku.

SS: *LangsungNempel

 

6 dari 7 halaman

5. Kipas Angin Kanan Kiri

Saya heran, kipas angin udah nengok ke kanan dan ke kiri berulang-ulang tapi kok gak nyebrang-nyebrang ya?” tanya Teuku Wisnu di Twitter, bersama foto yang menampilkannya sedang berpikir keras.

Diunggah pada 4 Juli 2021, twit ini dicuit ulang hingga enam ribuan kali dan disukai lebih dari 30 ribu orang. “Bapack-bapack ini semakin menjadi,” cetus warganet dengan akun @yourbbygirl____.

 

7 dari 7 halaman

6. Nama Seekor Nyamuk

Kembali ke Instagram kali ini perkara nyamuk. “TW: Sayang kamu tau gak kalo nyamuk punya nama? SS: Hah? TW: Namanya Tatang. SS: Kok Tatang? TW: Kan, Tatang seekor nyamuuukk. HAP lalu ditangkap!” tulis Wisnu.

Guyonan bapack-bapack ini diunggah bersama swafoto Teuku Wisnu dan istri. Wajah Wisnu semringah, namun Shireen tampak cemberut. Mungkin lelah meladeni guyonan suami kali, ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.