Sukses

Ayu Dewi Suarakan Dukungan untuk Nia Ramadhani, Disebut Selalu Ingatkan soal Kodrat Istri

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani kini tengah tersangkut kasus hukum. Bersama sang suami, Ardi Bakrie, ia diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba dan kini tengah diproses di Polres Metro Jakarta Pusat. 

Salah satu sahabat Nia, Ayu Dewi, secara terbuka memberikan dukungan lewat akun Instagram pribadinya, Sabtu (10/7/2021). 

Ia mengunggah sebuah foto masa lalu bersama Nia dan Ardi, beserta seorang rekannya. Kata-kata pertama yang ia tuliskan, terkait dengan kenangannya terhadap menantu Aburizal Bakrie tersebut. 

 

2 dari 5 halaman

Golf hingga Curhat kepada Ustaz

"Nia, yang pertama kali ngenalin golf, disuru olahraga kl lg sedi, biar happy sampe nyuruh pelatihnya ikut ngajarin akuNia, yang ikhlas nemenin aku waktu itu curhat virtual sama Ustad, mempersilahkan aku cerita panjang lebar tentang keluh kesah hatiku, Nia nemenin tanpa ikut campur ngomong apapun," tulisnya. 

Ia menambahkan, "Dia sekedar ada krn dia tau aku butuh moral support".

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Ngomongin Orang

Kata Ayu Dewi, setiap kali bertemu mereka tak pernah menghabiskan waktu untuk ghibah

"Nia, yang setiap kl kita ketemu, ga pernah sedikitpun ngomongin org, ngomonginnya ga jauh2 dari gimana biar jadi istri yg happy lahir batin," tulisnya. 

4 dari 5 halaman

Kodrat Istri

Ayu Dewi ingat pernah ditegur Nia, karena pernah bertandang ke rumah sang sahabat tanpa izin suami. Kata Nia, berpamitan kepada suami saat keluar rumah adalah perkara wajib. 

"Nia, makasi ya Ni, utk selalu ingetin bagaimana seharusnya memegang kodrat sbagai Istri. Nia selalu ingetin, setinggi2nya jabatan, sebanyak2 nya uang,istri itu lehernya suami, harus kuat tapi selalu bikin happy suasana keluarga," tulisnya. 

 

5 dari 5 halaman

Semoga Bisa Lewati Ujian

Terakhir, tulisan panjang ini ditutup dengan doa oleh Ayu Dewi. Ia menulis, "Semoga Nia & Mas Ardi bisa ngelewatin ujian ini, In syaa Allah, semua ujian yg kita semua manusia alami lahir batin, akan jadi pendewasaan untuk hari yang lebih baik nantinya dengan Iman Islam yang semakin bertambah Aamiin Aamiin Yaa Rab.."

Ia menambahkan, "Insyaa Allah, doa yg terkirim, bisa membawa keikhlasan & kekuatan untuk melewatinya…Al Fatihah ku untuk kalian."