Sukses

Nia Ramadhani Mengaku Menyesal Dan Meminta Maaf Karena Terjerat Kasus Narkoba

Penyesalan Nia Ramadhani karena terjerat kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie harus berurusan dengan hukum setelah diamankan pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Atas perbuatannya itu, wanita yang namanya melambung lewat sinetron Bidadari bersama Marshanda menyampaikan penyesalannya di hadapan awak media karena telah memakai narkoba.

Menggunakan baju tahanan berwarna merah dan penutup kepala, Nia Ramadhani juga meminta maaf kepada seluruh pihak terutama keluarganya. Sebab atas perbuatannya ini nama baik keluarga ikut tercoreng.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf atas perbuatan yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat dan teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya, rekan kerja dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya," kata Nia Ramadhani Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terpuji

Sebagai ibu dan juga selebritis, Nia Ramadhani sadar seharusnya ia memberikan contoh yang baik buat publik dan juga anak-anaknya. Ia pun berharap perbuatan buruknya ini tidak dicontoh orang lain.

"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi contoh yang terpuji. Sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak saya dan orang-orang di sekitar saya," ucap Nia menangis

3 dari 4 halaman

Diampuni

Nia Ramadhani berharap segala kesalahan yang ia perbuat bisa dimaafkan oleh seluruh pihak terutama keluarganya. Ia juga berdoa agar Sang Khalik memaafkan kesalahan fatal yang telah ia perbuat.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesarnya dari semua pihak terutama sekali lagi yang saya kasihi orang tua saya dan keluarga besar saya. Terutama anak-anak saya. Dan yang terutama buat saya adalah pengampunan dari Allah SWT," ujar Nia Ramadhani. 

4 dari 4 halaman

Kooperatif

Terkait kasus yang dialami, Nia Ramadhani berjanji akan bersikap kooperatif. Apapun yang berkaitan dengan masalah hukum yang tengah dihadapi, ia akan terbuka dengan pihak penyidik.

"Sebagai warga negara Indonesia yang baik saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan saya ucapakan terimakasih sekali lagi untuk semua doa dan dukungannya," kata Nia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.