Sukses

Sempat Tak Yakin, Kalina Ocktaranny Sampai Empat Kali Lakukan Tes Kehamilan

Kalina Ocktaranny tak sabar untuk sesegera mungkin memeriksakan kehamilannya ke dokter kandungan.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny masih tak percaya dirinya sedang hamil anak pertamanya dengan Vicky Prasetyo. Meski sudah sudah tiga kali dinyatakan positif melalui alat tes kehamilan, namun Kalina Ocktaranny masih saja tak yakin dirinya kini sedang berbadan dua.

Hal itu diungkapkan wanita yang pernah menikah dengan Deddy Corbuzier, dalam video yang diunggah di Instagram, Sabtu (10/7/2021).

"Bangun tidur ke kamar mandi yang dicari ini (test pack) lagi, tetep nggak percaya, padahal udah tiga kali dicek, ini yang keempat dan hasilnya tetep (positif)," kata Kalina Oktarani sambil memamerkan hasil tes kehamilan positif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dalam keterangan video unggahannya, Kalina mengucapkan terima kasih buat teman-teman yang telah mendoakan dan memberikan selamat atas kehamilannya.

"Terima kasih utk ucapan dan doanya ya..Maaf ngga bisa balas satu persatu..Masih ga percaya dgn hasil test pack kemarin mlm..," tulis Kalina Ocktarany.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Ucap syukur tak lupa dipanjatkan Kalina Ocktarany atas kebahagian yang ia rasakan saat ini. Apalagi ia dan suami sama-sama senang dengan kehadiran buah hati.

"Alhamdulillah terimakasih Tuhan," tulisnya lagi.

4 dari 4 halaman

Dokter Kandungan

Kalina Ocktarany mengaku tak sabar untuk sesegera mungkin memeriksakan kehamilannya ke dokter kandungan. Ia pun berdoa agar sang jabang bayi diberikan kesehatan sampai nantinya melahirkan.

"Ga sabar pengen ke dokter..Mudah2an calon debay’nya sehat..🤲🏻 Aamiin YRA," tulis Kalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.