Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri: Ibu Mertua Nana Minta Disewakan Apartemen, Tayang Jumat 9 Juli 2021 Malam

Buku Harian Seorang istri tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Buku Harian Seorang Istri bercerita Nana mikir.. apa minta mama buat tinggal di rumah lama ayahnya aja??  Biarpun rumahnya juga sederhana tapi tetangganya baik.

Sinetron SCTV ini makin seru. Farah dalam hati ogah banget tinggal di rumah ayah Nana..Ibu mertua Nana itu minta disewakan apartment aja.. Tapi dewa bilang Nana benar..

Sementara itu Kevin dan Alya sudah duduk di sofa. Keadaan Alya masih Nampak sangat berantakan seusai berantem sama Farah.

Dewa, Nana dan Farah sampai di rumah ayah Nana. Dewa bawai koper Farah. Farah masih nggak mau di rumah itu.

Drama Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 18.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Pintu

Nana bersandar di pintu. Mikir. Apa yang harus dia lakukan untuk bantu Dewa? Sekarang ini Dewa butuh orang untuk bantu pekerjaannya.

Farah jalan ke dapur sambil lihat-lihat bagian rumah Nana. Tak sengaja dia lihat ada album foto. Ada foto. Ini foto Arman.. Farah tercekat.

Nana lihat jam Dewa belum pulang. Dia mau masak buat Dewa tapi tiba-tiba Alya datang ngata-ntai Nana. Pasha muncul marah sama Alya.

 

3 dari 3 halaman

Menyentuh Bahu

Farah masuk ke gudang dan cari cari foto yang tadi sore dia temukan. Tiba-tiba ada tangan yang menyentuh bahu ibu mertua Nana itu.

Nana cmencari Lula. Dia jalan sambil pegang dinding atau kursi karena pusing. Dia panggil tapi nggak ada.

Roni lihat Nana. Kesempatan itu digunakan untuk merayu Nana. Roni yakinkan Nana, Roni siap menjadi ayah untuk anak yang dikandung Nana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.